.comment-content a {display: none;}

Monday, 10 February 2014

Beranilah Mencinta!

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 21:59
Response 
Cinta adalah sekumpulan perasaan yang aneh dan gila. Individu berwatak dingin tiba-tiba saja berubah menjadi hangat, seorang penakut dapat menjadi pemberani, bahkan hambatan di depan mata hanya dirasa seujung kaki saja, ketika kita dilanda virus jatuh cinta. Ada yang pernah berkata, sebab ada kata ‘jatuh’ dalam frasa ‘jatuh cinta’, maka siapkan hati untuk terluka dan merasakan sakit. Efek pengkhianatan, cinta bertepuk sebelah tangan dan beragam masalah cinta lainnya, mampu menyebabkan seseorang tenggelam dalam dunia galaunya.

Sejarah cinta dalam mitologi menyebutkan jika cinta memang membawa banyak perasaan gelisah namun nikmat. Psyche, si putri cantik yang melanggar janji pada suaminya, sang malaikat cinta Eros, harus menanggung kepedihan tak terperi. Eros selalu menyembunyikan sosok tampannya, dan melarang Psyche untk menyalakan cahaya ketika mereka tidur bersama. Akan tetapi disebabkan hasutan saudari-saudarinya yang iri, Psyche nekat melanggar titah suaminya dan menyalakan lilin. Eros murka, ia merasa dikhianati oleh Psyche, kemudian ia pergi meninggalkan Psyche sendirian. Pada mulanya Eros akan mengungkapkan jati dirinya, namun karena kurangnya kesabaran, Psyche melakukan pelanggaran. Pelajaran utama, cinta membutuhkan kesabaran serta rasa percaya.

Salah jika gara-gara sebuah luka, lantas kita memutuskan untuk menutup hati dari cinta. Cinta Tanpa Hiatus adalah sebentuk rasa abadi yang harus kita miliki. Seseorang yang kita cintai mungkin telah pergi, namun cinta pada diri sendiri dan Tuhan harus terus berlanjut bukan? Bayangkan jika hati memutuskan vakum dari sentuhan cinta, keputusan bunuh diri menjadi piihan atau kita akan terasing dalam dunia penuh rasa kesepian.
Jatuh, tertawa, sakit, gila lalu bangkit itulah pelajaran dari banyaknya kisah cinta. Adam yang terpisah berkilo-kilo meter dengan Hawa, terus memupuk cintanya sampai mereka bertemu di Taman Eden. Cintailah hati, cintailah Tuhan, dan jadilah sebentuk cinta dalam dunia yang penuh keputusasaan. Mencintailah!


Tulisan ini diikutkan dalam giveaway Cinta Tanpa Hiatus http://tipspilar.com/

4 komentar:

Pakde Cholik on 10 February 2014 at 23:32 said...

Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Cinta Tanpa Hiatus
Salam hangat dari Surabaya

Titis Ayuningsih on 12 February 2014 at 01:44 said...

mencintailah dengan sejujurnya :)

Reffi Seftianti on 12 February 2014 at 06:03 said...

supaya cinta lebih indah dan bermakna ^^

Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online on 12 February 2014 at 18:27 said...

cinta ? untuk saat ini aku hanya mencintai diriku sendiri....ngejomblooooo hahaha

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge