.comment-content a {display: none;}

Saturday, 22 February 2014

Memanjakan Lidah di Warung Dimsum

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 08:20
Response 
Malam minggu, seperti biasa saya mencari tempat kuliner asyik dengan kekasih. Banyak tempat kuliner dengan beragam jenis masakan unik bertebaran di sepanjang jalan pusat kota Sidoarjo. Kali ini mata kami terpaku pada sebuah tempat makan baru yang berada di Perumahan Taman Pinang Sidoarjo.

Warung Dimsum
Dimsum, pasti banyak di antara kalian yang sudah mengetahui atau mungkin menggemari makanan yang dimasak dengan cara dikukus ini. Warung Dimsum menyajikan menu dimsum yang bervariasi. Yang dimasak dan dijadikan dimsum, jenis dan rasanya unik, mulai dari yang menu dimsum umum seperti dimsum seafood sampai yang bentuk yang tidak biasa seperti dimsum bakpau ayam, sushi, kei chiak dan ceker.

Add caption
Tambahan menu lainnya selain dimsum, juga ada menu suki dan mi ramen. Minuman yang disajikan juga bervariasi dan khas. Tidak hanya menyajikan minuman standar seperti es teh dan es jeruk, Warung Dimsum menyajikan beberapa jenis varian teh yang menyehatkan, seperti japanese tea dengan beberapa macam rasanya. Harga yang ramah di kocek, mulai dari sepuluh ribu rupiah dan rasa yang oke, membuat tempat makan ini menjadi lokasi yang pas bagi anda yang ingin memanjakan lidah dengan makanan dimsum.


Jika anda tertarik untuk mencicipi beragam jenis dimsum dengan varian rasa unik, anda bisa berkunjung di Warung Dimsum. Ajak teman, kekasih, keluarga dan orang-orang terdekat anda ke tempat yang berlokasi di Perum. Taman Pinang Indah BB4/12, Sidoarjo ini..

5 komentar:

Nafi Lata on 22 February 2014 at 09:56 said...

Gak ada cabangya gitu ya dikota lain?

Edi Padmono on 22 February 2014 at 18:13 said...

Oh no.....kolesterol ...

Reffi Seftianti on 23 February 2014 at 19:29 said...

wah kalo itu saya kurang tahu,hehe..sepertinya di keterangan menunya nggak ada cabang lain

Reffi Seftianti on 23 February 2014 at 19:31 said...

nggak sering2 makannya pak :D

Alfania Sekar Fatmikarina on 23 July 2016 at 00:38 said...

Ini masih buka apa ngga ya sekarang ?

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge