Memanjakan Lidah di Warung Dimsum

Malam minggu, seperti biasa saya mencari tempat kuliner asyik dengan kekasih. Banyak tempat kuliner dengan beragam jenis masakan unik bertebaran di sepanjang jalan pusat kota Sidoarjo. Kali ini mata kami terpaku pada sebuah tempat makan baru yang berada di Perumahan Taman Pinang Sidoarjo.

Warung Dimsum
Dimsum, pasti banyak di antara kalian yang sudah mengetahui atau mungkin menggemari makanan yang dimasak dengan cara dikukus ini. Warung Dimsum menyajikan menu dimsum yang bervariasi. Yang dimasak dan dijadikan dimsum, jenis dan rasanya unik, mulai dari yang menu dimsum umum seperti dimsum seafood sampai yang bentuk yang tidak biasa seperti dimsum bakpau ayam, sushi, kei chiak dan ceker.

Add caption
Tambahan menu lainnya selain dimsum, juga ada menu suki dan mi ramen. Minuman yang disajikan juga bervariasi dan khas. Tidak hanya menyajikan minuman standar seperti es teh dan es jeruk, Warung Dimsum menyajikan beberapa jenis varian teh yang menyehatkan, seperti japanese tea dengan beberapa macam rasanya. Harga yang ramah di kocek, mulai dari sepuluh ribu rupiah dan rasa yang oke, membuat tempat makan ini menjadi lokasi yang pas bagi anda yang ingin memanjakan lidah dengan makanan dimsum.


Jika anda tertarik untuk mencicipi beragam jenis dimsum dengan varian rasa unik, anda bisa berkunjung di Warung Dimsum. Ajak teman, kekasih, keluarga dan orang-orang terdekat anda ke tempat yang berlokasi di Perum. Taman Pinang Indah BB4/12, Sidoarjo ini..

5 komentar

Nafilata Primadia mengatakan...

Gak ada cabangya gitu ya dikota lain?

Edi Padmono mengatakan...

Oh no.....kolesterol ...

Reffi Dhinar mengatakan...

wah kalo itu saya kurang tahu,hehe..sepertinya di keterangan menunya nggak ada cabang lain

Reffi Dhinar mengatakan...

nggak sering2 makannya pak :D

Unknown mengatakan...

Ini masih buka apa ngga ya sekarang ?