.comment-content a {display: none;}

Saturday, 28 June 2014

Internet Service Provider Berkualitas untuk Anda

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 01:00
Response 

Bagi anda pengguna internet, mungkin akrab dengan sebuah istilah ISP (Internet Service Provider). ISP adalah sebutan untuk badan usaha yang menyediakan jasa sambungan internet dan produk-produk lain yang berhubungan dengan internet. Keuntungan dari menjadi anggota Internet Service Provider adalah penggunanya dapat tersambung dengan jaringan internet domestik hingga global. Selain itu ISP pada umumnya memberikan fasilitas jasa seperti pendaftaran domain pribadi sekaligus hosting. Sungguh cocok sekali digunakan anda yang sedang berminat di dunia bisnis online atau internet marketing.

 Menurut hasil penelitian Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2013, jumlah pengguna internet  di Indonesia mencapai 71,19 juta orang. Dan di masa depan akan makin banyak pengguna baru seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. Peningkatan pengguna internet diperkirakan mencapai 28 persen dari total penduduk Indonesia.

Melihat perkembangan tersebut, mulai bermunculan banyak perusahaan penyedia jasa internet.  Salah satu perusahaan penyedia internet atau ISP yang bisa anda minati adalah Hypernet. Perusahaan dengan domain www.hyper.net.id ini dipimpin oleh Sudianto Oei.  Menurut Sudianto Oei seperti yang diberitakan dalam portal berita Hypernet, perusahaan yang dipimpinnya memiliki keunikan yang berbeda dibanding ISP lain. Teknologi pendukung yang lebih canggih hingga tampilan website yang bersifat interaktif menjadi salah satu poin plus Hypernet.

 Situs Hypernet memberikan penjelasan mendetil pada calon konsumen yang tertarik atau ingin mengenal lebih jelas ISP yang dipimpin Sudianto Oei ini. Perusahaan dengan nama asli PT Hipernet Indodata ini didirikan pada tahun 2007 dan kini telah memiliki jangkauan penyediaan internet serta komunikasi data sampai pelosok Indonesia. Kantor cabang Hypernet pun sudah banyak bermunculan di kota-kota besar. Jenis produk dan servis yang disediakan Hypernet meliputi servis untuk personal dan korporasi. Coverage areanya terdiri dari wireless broadband, fiber optic, residential building dan HotSpot.

CEO Hypernet, Sudianto Oei juga menambahkan jika perusahaannya terus berusaha ditingkatkan. Hypernet akan menambahkan kapasitas jaringannya baik kabel dan nirkabel. Meskipun jangkauan layanan Hypernet sangat luas, pengelolaaannya dilaksanakan dalam kordinasi terpusat. Kualitas harga yang terjangkau dan menyediakan layanan internet dengan cepat, aman dan efisien adalah jaminan mutu Hypernet.



0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge