.comment-content a {display: none;}

Monday, 30 June 2014

Touchpoint, Solusi Belanja Asyik

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 06:37
Response 

Keluhan yang sering dirasakan pengunjung mal dengan luas yang cukup wow, termasuk kita, ialah kesulitan dalam mencari tenant atau toko yang menjual produk incaran. Tujuan kita ke mal adalah untuk berbelanja sekaligus bersenang-senang. Mal tak hanya identik dengan kaum wanita, kini mal juga dilengkapi fasilitas pendukung yang memuaskan pengunjung pria, anak-anak dan seluruh pengunjung dari beragam jenjang usia. Salah satu solusi yang kini dikembangkan oleh Vanya Sunanto dan timnya adalah sistem teknologi Touchpoint.

  Touchpoint mungkin masih belum terlalu dikenal oleh khalayak luas, namun berkat peran Vanya Sunanto, selaku VP of Sales Touchpoint, mesin canggih tersebut kini menjadi bagian penting beberapa mal besar di Jakarta. Touchpoint sendiri berada di bawah payung Systec Group dan akan memanjakan para pengunjung mal dengan teknologinya yang canggih. Penasaran dengan sistem ini? Mari kenali Touchpoint lebih dekat lagi.

Sebagai poduk yang terbilang masih baru, Vanya Sunanto terus melakukan pengenalan Touchpoint pada klien-kliennya. Salah satu sistem Touchpoint yang dikembangkan adalah sistem peta digital di mal. Dengan peta digital trsebut, pengunjung mal tidak perlu repot berputar-putar mencari barang idamannya. Cukup dengan sekali sentuh maka informasi tentang barang yang diinginkan, dimana barang tersebut dijual, peta menuju lokasi tenant atau outletnya hingga diskon yang sedang berlangsung. Untungnya lagi, pengunjung juga dapat mengecek secara rutin jumlah poin yang didapat tiap kali berbelanja di mal yang memiliki teknologi Touchpoint. Sungguh praktis dan menguntungkan, bukan?

Teknologi touchpoint ditampilkan dalam display yang menarik dan tentu saja interaktif. Jika sedang program khusus, pengunjung bisa mendapatkan voucher spesial yang bisa dicetak dari mesin Touchpoint. Setelah dicetak, pengunjung dapat menggunakannya sebagai voucher diskon atau jika beruntung ada juga program menarik selain belanja, seperti voucher gratis makan di restoran tertentu. Menurut Vanya Susanto, mesin Touchpoint terus akan dikembangkan hingga mencapai sekitar 100 unit untuk sepuluh pusat belanja terbesar di Jakarta pada tahun 2014 ini. Jadi tunggu apa lagi, tak ada salahnya kita mencoba sistem pintar ini dan nikmati pengalaman berbelanja lebih asyik lagi.

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge