Wednesday, 23 July 2014

Di Balik Layar TalkMen.com

Pria yang tak hanya peduli penampilan tetapi juga berwawasan luas adalah idaman wanita masa kini. Jika dahulu pria yang menjadi idola dilihat dari ketangguhan dan kekuatannya, maka kini anggapan tersebut mengalami sedikit pergeseran.  Pria yang   mengetahui perkembangan info terkini, memiliki passion yang kuat dan skill yang baik dalam berbagai bidang positif, memiliki nilai plus di mata wanita cerdas dan mandiri.

Kini dengan tidak terbatasnya teknologi dan sarana yang semakin canggih, informasi bermanfaat bisa didapatkan dari manapun, salah satunya melalui portal informasi online. Di Indonesia, sudah ada banyak portal berita online yang memiliki pembaca setia dengan genre khusus. Untuk pria Indonesia yang ingin menambah wawasan dan mencari info-info bermanfaat, bisa mendapatkannya di situs TalkMen.com.

Mengusung motto “Indonesia’s First and Foremost Men’s Portal”, menjadikan situs TalkMen.com sangat layak dikunjungi internet user terutama yang berjenis kelamin laki-laki. Tema yang dibahas pun beragam. Anda bisa mengikuti trend fashion pria terbaru di rubrik Fashion+Style, informasi di dunia olahraga, cinta, hobi hingga berita hiburan. Selain itu topik aktual yang sedang hangat dibicarakan juga tampil di situs TalkMen.com. Melihat dari keberagaman artikelnya, perempuan pun bisa membaca ulasan dalam situs ini untuk lebih mengetahui dunia kaum Adam.

Kesuksesan TalkMen.com tak lepas dari tangan dingin Andreas Christiadi. Bekerja di bawah naungan Systec Group membuat ide kreatif pria yang sering disapa Deazz ini semakin mengalir lancar. Keunggulan TalkMen.com diandingkan portal berita segmented lainnya adalah isi artikelnya yang original dan tidak berasal dari hasil copy paste media atau artikel sejenis. Dan yang lebih khas lagi, Andreas mengonsep situs TalkMen.com khusus untuk pria Indonesia.

Perjalanan karir yang cukup cemerlang di beberapa perusahaan sebelumnya antara lain sebagai Sales & Marketing Manager Waltz Technology Ltd di Beijing dan pernah menjabat sebagai Account Manajer OgilvyOne Worldwide, membuat skill Andreas semakin terasah tajam. Keahliannya di bidang digital advertising dan online manajerial berhasil mengubah situs TalkMen.com yang awalnya tidak memiliki traffic pengunjung yang tinggi menjadi lebih meningkat.

No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^