Sunday, 27 July 2014

Jangan Mudah Puas Diri dalam Pencarian Ilmu

Gelas yang penuh, akan meluber jika terus ditambah debit airnya. Begitupula dengan ilmu pengetahuan. Apabila kita merasa cukup atau terpuaskan dengan ilmu yang kita miliki dan tidak membuka diri untuk terus mencari tahu, maka perlahan kepekaan wawasan kita akan semakin tumpul. Vanya Sunanto menyadari hal tersebut, itulah sebabnya ia terus mengupgrade ilmu dan skill yang ingin ia kuasai, untuk peningkatan kemampuan sekaligus karirnya.

Meski telah menjabat sebagai VP Sales Touchpoint, Vanya Sunanto terus berusaha menggali ilmu yang menunjang pekerjaannya dengan melanjutkan pendidikan di  IPMI International Business School. Gelar magister di bidang bisnis nantinya akan menambah pemahaman dan kepercayaan diri Vanya dalam menjalankan tugasnya dalam menawarkan sistem Touchpoint pada klien.

Teknologi Touchpoint yang didesain untuk memudahkan para penghobi belanja di mal-mal besar, masih termasuk awam di Indonesia. Dengan menggabungkan kemampuan komunikasi dan memikat pelanggan secara cerdas, Vanya sangat optimis dalam menjalankan tugasnya. Dunia sales yang mulanya terasa asing bagi Vanya, perlahan terus dipelajari dan kini ia mulai menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan. Hobi bersosialisasi dengan lingkungan dan orang-orang baru, juga cukup memberi tambahan amunisi Vanya dalam menjalani dunia sales. Buktinya, beberapa korporasi ternama seperti Unilever Group, Lancome dan Mizone, berhasil dipikat Vanya untuk menjadi kliennya.

Semangat untuk terus mencari tahu dan totalitas dalam pekerjaan adalah kunci keberhasilan Vanya untuk mengatasi hambatan. Baginya tak ada hal yang terlampau sulit dikuasai, selama kita mau belajar sungguh-sungguh. Teknologi Touchpoint yang ia pasarkan, akan berkembang pesat sesuai dengan keyakinannya. Vanya Sunanto adalah contoh wanita modern yang sangat peka dengan dinamika zaman. Ilmu pengetahuan akan terus-menerus berkembang, tugas kitalah untuk terus mau belajar.

No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^