Mengejar Beasiswa

Bergabung menjadi member ISIC Indonesia tak hanya memberikan fasilitas diskon bagi pemegang kartunya. ISIC Indonesia bekerjasama dengan organisasi dan badan yang akan memberikan kesempatan menarik bagi anak-anak muda. Dan yang pastinya, event yang diadakan ISIC Indonesia nggak akan bikin kamu nyesel, deh. Member card internasional ini membuka kesempatan luas buat anak-anak muda yang ingin melakukan kegiatan positif dan berwawasan luas.

Komunitas Beasiswa atau disingkat KOBISA yang menjalin kerjasama dengan ISIC Indonesia, memberikan info-info penting mengenai beasiswa dari dalam sampai luar negeri. Buat kamu yang ingin menegtahui tips-tips mendapatkan beasiswa, rasanya perlu untuk join di Komunitas Beassiwa dan tentunya daftar juga menjadi anggota ISIC Indonesia. Di KOBISA, kita akan diajak berdiskusi dari proses administrasi beasiswa, lembaga yang menyalurkan beasiswa dan tempat konsultasi seputar beasiswa.

Selain Komunitas Beasiswa, kamu juga bisa gabung di InfoBeasiswa dan beasiswaindo. Informasi beasiswa yang diberikan sangat berlimpah. Kamu bisa cek beasiswa sesuai dengan jenjang yang ingin kita pilih, bidang studi yang ingin dipelajari dan info menarik lainnya. Tak hanya pendidikan tinggi dari jenjang strata satu hingga strata tiga, beasiswa kursus singkat atau short course juga bisa kita cari di beasiswaindo.

Media partner lain yang nggak kalah keren adalah Seputar Kampus. Karena yang mengelola media ini juga seorang anak muda, jadi informasinya selalu baru dan segar. Bagimana, oke-oke kan? Buruan gabung di ISIC Indonesia dan ikuti informasi beasiswa di media-media tersebut. Mempunyai kartu ISIC sekaligus mendapat beasiswa luar negeri, pasti bikin kamu geregetan saking pengennya. Belajar sambil jalan-jalan dan menikmati diskon khusus member ISIC, pasti nyenengin banget. Yuk, capai mimpimu dan belajar keras dari sekarang.

Tidak ada komentar