Friday, 4 July 2014

Saatnya Belajar Make Up

Kebutuhan perempuan memang tak ada habisnya. Bayangkan, semua bagian dari perempuan bisa menjadi hal menarik hanya dengan sedikit polesan. Bagian penting yang sering menjadi perhatian utama dari perempuan adalah penampilan luar. Meskipun seorang perempuan memiliki karakter cuek sekalipun, ada saatnya perlu menggunakan tata rias dan belajar memadupadankan pakaian agar bisa tampil percaya diri di lingkungannya. Apalagi jika anda wanita karir, maka sudah saatnya anda belajar berdandan dan mengenal seluk beluk make up.

Menangkap peluang tersebut, Damayanti Maris membantu kebutuhan perempuan untuk tampil cantik dengan bisnisnya yang diberi nama DM Make Up. Di DM Make Up, anda akan diajari cara berdandan dengan tingkatan kurikulum yang terstandardisasi. Program ungggulan dari DM Make Up adalah Self Make Up yang mendidik perempuan untuk mengenal kosmetik sekaligus belajar mengaplikasikannya sesuai kebutuhan. Peserta akan belajar dalam dua tahap yaitu, self make up basic dan self make up narsis. Tak hanya itu, bagi anda yang sudah menguasai teknik dasar make up, bisa juga belajar meningkatkan kemampuannya di kelas Stage Make Up dan Professional Make Up. Para pengajar kelas  make up yang tersegmentasi di DM Make Up merupakan jebolan Make Up Academy yang tak diragukan lagi profesionalitasnya.

Kemampuan make up yang baik, juga akan mendongkrak rasa percaya diri perempuan. Dengan belajar make up di bawah arahan tentor ahli, tentunya akan meminimalisir  kesalahan berdadan yang fatal. Seorang perempuan aktif baik yang berkarir di perusahaan atau berwirausaha setidaknya harus mampu memulas make up minimalis di wajahnya. Bertemu dengan klien  dalam acara resmi, menghadiri undangan bisnis atau sejenis, membutuhkan penampilan maksimal dan tertata. Penampilan yang menarik akan menarik simpati rekan bisnis dan meninggalkan kesan positif bagi orang lain. Yang paling penting, gunakanlah make up yang sesuai  dengan warna kulit, sesuai dengan acara dan cocok dengan gaya anda. Jangan sampai salah mengaplikasikan make up sehingga berakibat malu pada diri sendiri. Make up adalah penunjang kelebihan wajah, bukan untuk mengubah anda menjadi orang lain. Jadilah cantik dan elegan dengan make up. 

No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^