.comment-content a {display: none;}

Wednesday, 23 July 2014

Sanggar Seni untuk Anak

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 08:42
Response 

Pentingkah anak-anak usia balita sudah dimasukkan dalam sekolah?  Dari beberapa artikel menyebutkan jika anak-anak usia di bawah tiga tahun sebaiknya jangan disekolahkan dahulu. Pada usia satu hingga tiga tahun, perkembangan otak anak akan mengalami peningkatan pesat. Pada masa emas ini, orang tua memiliki porsi peran yang besar. Orang tua bisa mengetahui bakat dan minat anaknya dengan mengajak bermain bersama. Dalam proses bermain ini, kesukaan dan hobi anak bisa jadi mulai terlihat.

Setelah usia tiga tahun ke atas, anak-anak bisa disekolahkan di Pendidikan Anak Usia Dini terdekat (PAUD) atau day care berkualitas jika anda termasuk orang tua yang cukup sibuk. Membiarkan saja anak balita di bawah pengasuhan asisten rumah tangga atau baby sitter biasanya bisa memicu rasa cemas orang tua. Bermain dan belajar di daycare dan PAUD akan mendidik balita dalam konsep pelajaran yang fun dan diselipkan dalam permainan edukatif.

Salah satu tempat pendidikan anak usia batita dan lima tahun ke atas yang cukup unik, Stefie’s House of Creativity, mengajarkan anak-anak tentang dunia dance, balet dan modeling. Sesuai dengan passion pemiliknya, Stefie Siera Ngangi, sanggar kreativitas seni ini memiliki paket pendidikan seni yang lengkap dan diajari oleh tentor berpengalaman. Selain itu paket pendidikan atau kursus juga dibagi sesuai jenjang usia anak.

Stefie Siera Ngangi yang telah berprestasi sejak kecil dalam berbagai aktivitas seni, menginginkan agar anak-anak masa kini tumbuh dengan kepekaan yang tinggi. Kepekaan, kecerdasan dan sikap berbudaya dapat tumbuh dari pendidikan seni. Itulah mengapa Stefie’s House of Creativity bisa dijadikan jujukan para orang tua untuk memupuk bakat anak sejak dini.

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge