Monday, 14 July 2014

Selayang Pandang Indari Mastuti Management

Mendengar kata manajemen artis, ah itu sudah biasa. Beberapa artis biasanya dihandle oleh seorang manajer yang juga bergabung menjadi satu manajemen demi kemudahan penerimaan job dan agar lebih terstruktur pekerjaan keartisannya. Tetapi berbeda dengan Indari Mastuti Management. Manajemen ini tidak mengurusi dunia hiburan, melainkan memiliki komitmen untuk memberi pelatihan di bidang kepenulisan dan juga public speaking, sesuai dengan taglinenya, teaching-coaching-public speaking for creative writing.

Sebelumnya kita lebih mengenal Indscript Creative yang sudah lebih dulu muncul sebagai salah satu agensi naskah berkualitas di tanah air. Meski masih berada di bawah pengawasan Indari Mastuti, manajemen ini berdiri terpisah dari Indscript Creative. Indari Mastuti Management resmi launching pada 13 Juli 2014 setelah  ide dan konsepnya diolah secara matang oleh Indari Mastuti setahun sebelumnya. Target pasarnya pun fokus pada masyarakat menengah ke atas seperti kalangan pebisnis dan pengusaha. Selain menerima klien secara personal, manajemen ini juga menerima tawaran pelatihan khusus untuk sebuah grup tertentu dan juga instansi yang lebih besar.

Lini bisnis ini juga muncul dari keahlian Indari mastuti di bidang coaching serta jam terbang yang semakin meningkat. Menangkap peluang tersebut, Indari Mastuti ingin memaksimalkan potensinya dan mengembangkan kemampuan kliennya di bidang creative writing. Jika nanti alumni pelatihan sudah mampu membuat tulisan yang baik, naskahnya juga bisa dislaurkan lewat Indscript Creative. Sebuah simbiosis mutualisme antara dua lini bisnis yang dijalankan dengan sistem terpisah.

Manajemen pusat sendiri saat ini berlokasi di Kula Lumpur dan sedang berencana memiliki kantor online. Langkah awal yang sedang dijalankan IMM (Indari mastuti management) adalah menggunakan sistem jemput bola, yaitu mengirimkan proposal penawaran pada calon klien yang dianggap potensial atau pada badan-badan korporasi.

No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^