.comment-content a {display: none;}

Friday, 18 July 2014

Wirausaha Muda Mandiri 2014

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 09:17
Response 

Virus wirausaha telah mulai banyak menyebar di kalangan muda. Dengan banyaknya wirausahawan yang muncul, kekuatan ekonomi sebuah bangsa akan semakin kuat. Sebuah negara bisa dikatakan kuat dan maju jika ada sekitar 5% saja pengusaha dari total keseluruhan rakyatnya.

Menyikapi hal tersebut, Indonesia juga terus melakukan kampanye positif agar tumbuh pebisnis-pebisnis baru. Lomba Wirausaha Muda Mandiri adalah salah satu bentuk dukungan positif untuk dunia usaha. Pendaftaran peserta sudah dimulai dan akan berakhir tanggal 31 Oktober 2014.

Bagi siapapun yang ingin mengembangkan potensi bisnisnya, maka kompetisi ini sangat layak untuk diikuti. Berwirausaha berarti menambah dan memperluas kesempatan kerja. Sumber daya manusia yang tak terserap industri, bisa membuka bisnisnya sendiri dan membantu orang lain.

Lomba Wirausaha Muda Mandiri dibagi dalam dua kategori. Kategori pertama diperuntukkan bagi lulusan jenjang Diploma dan Sarjana dengan usia maksimal 28 tahun. Sedangkan kategori kedua dibuka untuk pasca sarjana dan alumni dengan usia maksimal 35 tahun.

Bagi finalis dan pemenang terpilih, maka akan mendapatkan bimbingan intensif dan terarah. Mendapatkan pelatihan dan dapat mengikuti pameran bisnis akan memberi pengaruh baik bagi sisi marketing usaha anda. Salah satu syarat yang harus dipenuhi calon peserta adalah mendapat rekomendasi dari pihak yang berkompeten. Salah satunya bisa diperoleh dari Indari Mastuti.  Indari Mastuti adalah pemenang kedua Wirausaha Muda Mandiri 2012 yang dapat memberi rekomendasi bagi anda. Jika anda memiliki impian menjadi pebisnis mandiri, kreatif dan inovatif, maka jangan lewatkan kesempatan ini. Gali potensi dan peroleh informasi lebih lengkap di http://wirausahamandiri.co.id/

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge