.comment-content a {display: none;}

Monday, 11 August 2014

Daycare, Solusi Bagi Career Mommy

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 08:56
Response 

Menjadi Ibu adalah jabatan paling mulia bagi tiap wanita. Diri kita akan semakin lengkap ketika si buah hati bisa lahir dengan selamat ke dunia dan tumbuh sehat. Namun karena berbagai kondisi yang mendesak, di tengah kebutuhan sehari-hari yang semakin mahal dan meningkat, seorang wanita kadangkala harus ikut bekerja untuk pemenuhan kebutuhan keluarga. Tak ada yang salah dengan hal tersebut, apalagi jika si Ibu adalah seorang single parent, maka berkarir menjadi hal yang wajib dipilih demi keberlangsungan hidup putra putrinya.

Menilik hambatan yang harus dihadapi para career mommy atau ibu bekerja, kini mulai bermunculan daycare atau tempat penitipan anak. Kita tidak boleh salah memilih daycare, agar balita dan anak-anak kita yang masih butuh perhatian penuh, bisa belajar sekaligus mendapat kasih sayang yang cukup dari pembimbing sekaligus pengasuhnya. Chike School and  Daycare adalah salah satu tempat penitipan anak yang memberi sarana edukasi sekaligus bermain bagi balita dari usia 1,5 tahun sampai 6 tahun dengan paket lengkap dan berkualitas baik.

Daycare sekaligus tempat persiapan bagi balita sebelum memasuki jenjang sekolah dasar ini memiliki visi dan misi menarik yang bisa dijadikan landasan para mommy sebelum menitipkan buah hatinya. Para pembimbing akan memberi kebutuhan kasih sayang pada anak, melindungi secara penuh dan memberi pendidikan dalam bentuk permainan menyenangkan. Pendidikan yang diberikan pun tidak hanya mengutamakan aspek IQ, aspek sosial, membantu perkembangan fisik motorik anak dan pembelajaran nilai moral juga turut diberikan.

Chike School and Daycare membagi programnya dalam beberapa kelas sesuai dengan rentang usia anak. Untuk balita usia 1,5 sampai 3 tahun dapat dimasukkan dalam kelas Toddler, Kelas Nursery untuk balita usia 3 sampai 4 tahun, Kindergarten 1 untuk anak-anak usia 4-5 tahun dan kelas persiapan menuju sekolah dasar yang disebut Kindergarten II untuk anak-anak usia 5-6 tahun. Si buah hati akan diasuh dan dididik sesuai dengan perkembangan otak dan usianya, sehingga balita juga tidak akan merasa stress atau tertekan ketika dititipkan di sini. Orang tua juga dapat mengontrol perkembangan anaknya dengan mengamati laporan observasi perkembangan anak yang dibagikan tiap tiga dan enam bulan.

Chike School and Daycare buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 6 sore. Untuk melihat sistem pembelajaran dan kondisi daycare ini, silahkan datang saja di Jalan Matraman Dalam II No. 1 Jakarta Pusat. Anda juga bisa mengontak kepala daycare, Bapak Yanifili Ziliwu melalui email yanifili01@gmail.com atau melalui ponsel 0852-1577-9101. Career mommy kini tidak perlu lagi cemas dan gelisah saat harus meninggalkan si buah hati. Chike School and Daycare akan membantu menjaga permata hati dengan pengamanan terbaik dan lingkungan yang membantu tumbuh kembang anak secara optimal.

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge