Kesamaan Mimpi Dengan Utang KPR

Bermimpi itu ibarat kita membeli rumah dengan menggunakan fasilitas kredit KPR dari bank. Kita bisa gratis memilih mimpi, sama juga halnya ketika memilih rumah yang akan kita tempati. Namun, untuk benar-benar mewujudkan impian atau rumah itu, ada hal-hal yang harus kita cicil.

Saya bermimpi menjadi penulis sukses yang karyanya bisa menyentuh hati pembaca. Jadi, rutin menulis di sela kesibukan merupakan cicilan rutin demi mengasah kemampuan sekaligus terus berkarya. Sama halnya kita harus menyisihkan gaji tiap bulan demi membayar cicilan KPR rumah.

Jikalau rumah sudah dimiliki, dan hutang KPR telah terlunasi, keinginan akan muncul kembali. Merenovasi rumah atau memiliki fasilitas selain rumah. Begitu juga dengan pencapaian mimpi. Satu mimpi dicapai, maka kita harus bergerak menuju mimpi berikutnya.

Bedanya, jika di tengah perjalanan mimpi kita gagal, kita masih bisa berdiri dan mengulang sampai sukses. Berhutang di bank lalu tidak kita lunasi, tentu akan mendatangkan sanksi tersendiri.

Jadi, jangan mengecilkan mimpi. Targetkan setinggi mungkin lalu bekerjakeras tiap hari. Ada kenikmatan dari proses pembelajarannya.

4 komentar

Unknown mengatakan...

Mrs.Pat adalah independen lender pinjaman yang berkompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional yang fokus pada keberhasilan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman kepada klien kami. Kami memberikan Anda instan persetujuan, tidak ada jaminan, tarif rendah, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika tertarik, silahkan hubungi kami melalui email di: patrodriguezloanfirm@gmail.com
Salam,
Mrs.Pat dari
Pat Rodriguez pinjaman perusahaan.

Unknown mengatakan...

Kami menawarkan segar memotong instrumen bank untuk sewa, seperti BG, SBLC, MTN, obligasi Bank, Bank draf, jalur T dan lain-lain. Sewa instrumen dapat diperoleh dengan biaya minimal kepada peminjam dibandingkan dengan pilihan perbankan dan pinjaman lainnya. , jika tertarik jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: Changzanyong@gmail.com atau Claudiawhyteloancompany@gmail.com Skype: zan.yong.chang

Unknown mengatakan...

Halo, saya ibu Pat, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat masalah keuangan Anda semua hal dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan Penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman.

Terima kasih.
Pat ibu dari Pat Rodriguez
Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
Skype: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

Unknown mengatakan...

Kabar baik untuk Anda semua yang Anda butuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan komersialisasi organisasi Anda? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan, atau tidak? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? Anda memiliki lokasi yang tepat untuk utang Anda di sini! Emamllua pinjaman perusahaan pinjaman kepada orang-orang terkenal - dan terkenal.
Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
Silahkan hubungi kami di E-mail kami hari ini jika Anda perlu meminjam Email: Emamllualoanfirm@gmail.com