.comment-content a {display: none;}

Sunday, 17 August 2014

Mengintip Sejarah Singkat ISIC

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 08:00
Response 

ISIC Friends sudah tahu tentang sejarah kartu ajaib yang kamu punya sekarang? Mungkin banyak di antara ISIC Friends yang menjadi member ISIC Card karena tertarik dengan seabrek manfaat yang diberikan ISIC, seperti diskon makan, belanja buku, atau travelling. Nah, kali ini ISIC Friends perlu mengetahui asal-usul ISIC Card yang digunakan di banyak negara. Nggak lucu kan kalau ada teman yang tanya apa itu ISIC, tapi kitanya cuma senyum-senyum nggak ngerti.

ISIC berdiri di bawah naungan organisasi non-profit bernama The ISIC Association. ISIC Card pertama kali diluncurkan pada tahun 1953 dan kini sudah menyebar di sekitar 130 negara termasuk negeri kita tercinta Indonesia. Hebatnya, sejak awal ISIC Card memang dibuat bukan untuk tujuan eksklusif, jadi semua pelajar yang usianya di atas 12 tahun bisa menggunakan ISIC Card tanpa mempedulikan ras, suku bangsa, agama, warna kulit, bahasa dan budaya. ISIC Card dibuat untuk membantu kehidupan pelajar di berbagai negara.

Penggagas terbentuknya ISIC Card adalah persatuan pelajar dari Norwegia dan Perserikatan Negara Belanda atau disebut Norwegian and Dutch Union of Students. Di tahun 1953 tersebut, persatuan pelajar Norwegia dan Belanda melaksanakan sebuah konferensi bersama didukung oleh sekretariat kordinator persatuan nasional  pelajar Denmark atau disebut The Coordinating Secretariat of National Unions (COSEC) of Denmark. Dan petisi yang dihasilkan adalah membentuk sebuah kartu pelajar internasional yang bertujuan untuk membantu aktivitas pelajar di seluruh dunia.

ISIC Friends pasti juga sudah tahu kalau ISIC didukung oleh organisasi keren di seluruh dunia. Jelas banget kerennya karena sejak tahun 1968, UNESCO sudah men-support secara penuh semua elemen ISIC Card. ISIC Friends tak hanya merasakan manfaat mempunyai ISIC Card di Indonesia tapi juga di luar negeri. Bagi ISIC Friends yang berkeinginan sekolah di luar negeri, tentu akan sangat terbantu dengan fasilitas diskon ISIC Card, secara biaya transportasi dan kehidupan di negara asing itu cukup mahal untuk kantong pelajar. Yuk ajak teman-teman ISIC Friends buat gabung jadi member ISIC Card. Dapatkan pengalaman menarik dan kesempatan mengembangkan diri dengan memiliki ISIC Card.

1 komentar:

Ikmaluddin Husnah on 1 December 2014 at 22:08 said...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge