.comment-content a {display: none;}

Monday, 4 August 2014

Ready to be Ultimate Generation With ISIC Indonesia

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 08:49
Response 

Ada yang bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri atau ingin belajar budaya bangsa lain? Jawabannya tak hanya belajar keras dan berdoa, kalian harus punya networking yang luas untuk mempermudah jalan ke luar negeri. Salah satunya adalah bergabung menjadi member ISIC Indonesia. ISIC (International Student Identity Card), adalah kartu yang diperuntukkan untuk pelajar, mahasiswa hingga pengajar dengan manfaat diskon menarik dan dapat digunakan sebagai kartu diskon di luar negeri. ISIC Indonesia juga menjalin kerjasama dengan berbagai media partner untuk memberi informasi bermanfaat tentang kesempatan belajar ke luar negeri atau event internasional bergengsi lainnya.

Beruntung buat para ISIC Friends yang sudah tergabung menjadi ISIC member. Asal tahu saja ya, ISIC sudah menggandeng organisasi pelajar internasional yang keren banget, deh. Sebut saja UNESCO YOUTH DESK, AISEC, Asia’s Law Student Association dan Indonesia Student Association for International Studies. Organisasi-organisasi tersebut biasanya menyelenggarakan program-program keren yang melibatkan delegasi muda dari berbagai negara. Tentunya bagi ISIC Friends, hal ini adalah kesempatan yang ditunggu-tunggu untuk mewujudkan impian ke luar negeri.

Bagi yang ingin dapat beasiswa ke luar negeri juga harus mempersiapkannya secara matang ya. Membuat surat lamaran, riwayat hidup, surat pernyataan dari sekolah atau kampus kamu dan esai, biasanya dijadikan syarat pendaftaran. Jika ISIC Friends berhasil lolos ujian beasiswa dan berangkat ke luar negeri, ISIC Card akan memberi banyak kemudahan. Atau bagi ISIC Friend yang percaya diri dan ingin menambah portofolio riwayat hidupnya sebelum berangkat ke luar negeri, bisa juga mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai ISIC Ambassador. Kegiatan seperti seminar motivasi, penyuluhan edukatif dan event positif lainnya tentunya akan menambah skill dan mempersiapkan kamu sebelum belajar ke negeri seberang.  Ready to to be ultimate generation? Let’s join with ISIC Indonesia!

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge