Sukses dengan Memaksimalkan Passion

Banyak orang mengesampingkan passion hanya dengan anggapan bahwa passion, hobi atau bakat tidak bisa dijadikan lahan untuk mencari penghasilan. Sebagian besar lulusan perguruan tinggi pasti akan berpikir untuk segera mencari lowongan pekerjaan di internet, surat kabar atau berdesak-desakan di job fair demi mengejar impian bekerja di perusahaan bonafid dengan gaji mentereng. Padahal dengan persaingan yang semakin ketat dan perkembangan sumber daya manusia yang tidak sebanding dengan bertambahnya lahan pekerjaan, membuat para wisudawan/wisudawati menjadi jobless alias pengangguran.
Kini kita harus mengubah paradigma bahwa menjadi pegawai adalah jalan menuju kemapanan finansial. Saat ini sudah banyak orang yang membuktikan bahwa dengan mengikuti passion dan bekerja keras sesuai passionnya, kesuksesan yang diperoleh justru berkali lipat, hingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi orang lain. Salah satu contoh sukses adalah founder agensi naskah Indscript Creative, Indari Mastuti. Enterpreneur sekaligus ibu dari dua anak yang enerjik ini, mulanya menekuni aktivitas tulis-menulis sejak bangku SMU, kemudian berlanjut membuka bisnis agensi naskah sendiri yang membantu mimpi penulis untuk menerbitkan naskahnya khususnya para ibu rumah tangga.
Sukses dengan Indscript Creative, tak menghentikan mimpi Indari Mastuti untuk terus meningkatkan kemampuan diri. Berbekal kemampuan coaching dan public speaking, Indari Mastuti bersama timnya mendirikan Indari Mastuti Management pada 13 Juli 2014. Perusahaan yang berdiri terpisah dari Indscript Creative ini menyasar klien dari kelas menengah ke atas. Jika Indscript Creative bergerak untuk menjadi perantara antara penulis dan penerbit, Indari Mastuti Management (IMM) lebih berfokus pada kegiatan training, coaching dan public speaking yang masih terhubung erat dengan kegiatan creative writing.
IMM akan melatih kliennya dalam membuat tulisan kreatif, menerbitkan buku atau melatih public speaking tak hanya secara personal tetapi juga dalam in-house training di instansi. Kemampuan menulis kreatif yang dipadukan dengan keahlian public speaking, akan meningkatkan kinerja seseorang yang berdampak bagus untuk dirinya dan tempatnya bekerja. Inilah peluang yang dilihat Indari saat memutuskan membuka lini baru bisnisnya. Penggagas komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis tersebut telah membuktikan jika mengikuti passion dan bekerjakeras di dalamnya, maka tak hanya penghasilan yang didapat tapi juga kepuasan batin yang tak ternilai harganya. Bekerja sekaligus tenggelam dalam hal yang disukai akan mendorong kita untuk tekun berusaha dan tidak mudah patah arang jika menemui kesulitan. Passion is our part of life, following passion is the best way to reach succes!

2 komentar

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

lady mia mengatakan...

Alamat Nasional Kantor - Swindon Nationwide Building Society Nationwide Rumah Pipers Way Swindon Inggris SN27 1KS GPS / Kode Pos Geografis Hanya: SN6 1FA
Sir / Madam,
Penawaran nasional aman dan tidak aman pinjaman pribadi kepada pelanggan untuk tujuan apapun memulai bisnis baru, perorangan dan bisnis. Pinjaman kami juga diasuransikan untuk keamanan maksimum dan itu adalah transfer online. pinjaman sebesar 10,000.00 Euro untuk 20.000.000,00 euro dengan bunga 1.5%, pinjaman dilunasi dalam jangka waktu antara 1 dan 20 tahun, pinjaman yang tersedia untuk tujuan apapun mengisi ruang untuk mencari nama lengkap: ____________ Alamat: _____________ Jumlah Pinjaman: ____________ Jangka waktu pinjaman: ___________ Telepon: __________. Informasi lebih lanjut tentang pinjaman Nationwide akan dikirim kepada Anda setelah kami menerima aplikasi pinjaman Anda. Nationwide Building Society menganut Kode Lending.
Aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.
Jude Mark staf Akuntan ______________________________ ____ Email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com