Friday, 26 September 2014

Asyiknya Belajar Seni Dan Berolahraga

Belajar seni sambil olahraga, mana bisa? Di pikiran kita pasti   mengangap mustahil jika menggabungkan art dengan sport. Tetapi kali ini, Stefie Siera Ngangi menggabungkan kedua konsep tersebut dalam Stefie's House of Creativity. Selain  anak-anak bisa belajar  seni tari dan modelling, orang dewasa bisa berolahraga di sekolah seni ini dengan program Belly Dance, tarian Zumba dan senam Pilates.

Yang menjadikan Stefie's House of Creativity ini istimewa adalah instruktur olahraga yang mengantongi sertifikat internasional sehingga tidak takut untuk memberikan jaminan pada peserta untuk mengalami penurunan berat badan sebanyak 3-5 kilogram. Dengan banyaknya keistimewaan tersebut, bagi anda ibu-ibu yang sedang mengalami masalah berat badan, bisa berolahraga di sini sekaligus menunggu putra-putri menyelesaikan program latihan seninya.

Anak-anak yang belajar di Stefie's House of Creativity (SHOC) akan diajari teknik menari balet, tarian daerah dan modelling. Stefie, founder SHOC ini memiliki pengalaman menimba ilmu seni tari balet dan kesenian hingga di luar negeri. Sejak kecil, gadis cantik tersebut juga telah memenangkan banyak kontes menari, modelling, dan masih banyak lagi. Merasakan manfaat yang besar dengan berkecimpung di dunia seni selain menekuni pendidikan formal, mendorong Stefie untuk mendirikan SHOC.

Jadi, ayo segera daftarkan putra dan putri anda untuk belajar seni di SHOC. Ada tawaran menarik juga untuk calon peserta kelas olahraga di SHOC pada bulan September ini, yaitu gratis biaya pendaftaran. Mari segera ajak anak anda kemari sekaligus melakukan kegiatan untuk menurunkan lemak di badan.



3 comments:

  1. Woow bisa turunkan berat badan yak?? seruuu..:)

    ReplyDelete
  2. met pagi kak, pilates itu sama aja kayak dansa gitu ya kak... hehehehe , oh iya kak info donk kak tentang pakaian olahraga wanita

    ReplyDelete
  3. Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
    Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^