Tuesday, 2 September 2014

Berikan Masa Depan Terbaik Untuk Anak Anda


Baru saja berita kenaikan harga BBM dan pengurangan subsidinya membuat heboh masyarakat. Harga BBM yang semakin mahal, cepat atau lambat akan berpengaruh pada kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, pendidikan dan lain-lain. Banyak keluarga yang terkena imbasnya, terutama yang belum merasa mapan kemampuan finansialnya. Bagi anda yang memiliki buah hati, tentu juga berpikir panjang, bagaimana cara memberikan kehidupan terbaik bagi anak dan menunjang keberlangsungan masa depannya di tengah kondisi ekonomi yang semakin sulit.

Rina Dewi Lina, financial consultant sekaligus Chief Operating Officer (COO) PT Fokus Finansial, memberikan beberapa tips agar masa depan anak anda terjamin. Yang pertama yaitu, anda harus mempersiapkan dana pendidikan dan kebutuhan anak sedini mungkin. Menurut Rina, jika orang tua sudah memberikan jaminan ansuransi bagi anaknya sejak balita, maka dana yang disisihkan tiap bulan pun akan semakin ringan.

Kedua, anda harus cermat memilih ansuransi yang tepat bagi anak anda, jika anda merasa kebingungan dan tidak paham tentang ansuransi, anda bisa meminta bantuan pada financial consultant seperti Rina Dewi Lina. Seorang konsultan keuangan akan memilihkan jenis ansuransi yang pas dan sesuai dengan profit resiko orang tua. Apakah anda ingin memilih jenis tabungan pendidikan ataukah ingin memilih jenis ansuransi yang juga mencakup biaya kehidupan anak anda di masa dewasa nanti, semua bisa didiskusikan dengan konsultan keuangan.

Janga menunda hingga usia anak anda semakin besar. Dengan ansuransi, anda akan berinvestasi demi masa depan anak dan keluarga. Jika anda mau menyisihkan dana demi kesehatan dan pensiun misalnya, pasti menyisihkan sedikit penghasilan demi ansuransi anak-anak juga tak akan memberatkan. Berikan permata hati anda masa depan yang bersinar sedari sekarang.

1 comment:

  1. Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
    Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^