.comment-content a {display: none;}

Sunday, 28 September 2014

Berkarya Positif, Pelajaran dari Sensasi Dewi Persik

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 03:55
Response 

Dewi Persik, nama biduan dangdut yang memiliki paras cantik dan tubuh aduhai ini selalu identik dengan sensasi. Setelah keluar dari balik jeruji penjara akibat berkelahi dengan Julia Perez, kini ia akan terancam masuk bui kembali setelah melontarkan sebuah kata-kata yang dianggap mencemarkan nama baik orang lain. Di depan banyak orang dan diliput media infotainment, Dewi Persik menyatakan jika ia sedang menjalin hubungan asmara dengan bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Betapa miris sekali jika nama malah melambung tenar gara-gara gosip penuh sensasi yang kurang sedap. Tiap orang memang memiliki keinginan untuk diakui eksistensinya, namun alangkah baiknya kita bisa belajar dari Dewi Persik agar jangan sampai keinginan untuk eksis dilakukan dengan cara yang sensasional. Untuk menjadi eksis, kita cukup mencintai apa yang kita kerjakan dan percaya pada diri sendiri. Inilah yang dilakukan oleh Stefie Siera Ngangi.

Stefie Siera Ngangi adalah gadis yang concern di bidang pengembangan anak usia dini dan usia sekolah. Mengenyam pendidikan seni sejak kecil dan giat menekuni kegiatan berkesenian seperti balet, tarian daerah, modelling, teater dan lain-lain, mendorong gadis dengan senyuman cantik ini untuk mendirikan Stefie’s House Of Creativity serta Kiwikids Preschool & Kindengarten.
Melalui Stefie’s House Of Creativity, anak-anak akan dididik untuk terampil menari balet, menari tradisional dan aktif di dunia modelling. Sedangkan di Kiwikids Preschool & Kindengarten, anak-anak akan dididik dalam suasana belajar yang fun disertai tenaga pengajar yang ahli. Stefie menyadari jika otak manusia mengalami perkembangan pesat di usia balita hingga anak-anak usia lima tahun. dua lini usahanya tersebut adalah wujud kepedulian Stefie.

Bagaimanapun juga, berkarya secara positif yang sesuai dengan passion memang akan membawa makna bagi diri kita sendiri. Alangkah lebih baiknya lagi jika karya dan usaha kita juga bisa bermanfaat untuk orang lain.

2 komentar:

ummi aleeya on 28 September 2014 at 12:23 said...

Stefie Siera Ngangi memang kereen :)

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:47 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge