.comment-content a {display: none;}

Friday, 19 September 2014

Berkenalan Dengan ISIC Card Egypt

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 01:47
Response 

ISIC Friends, pasti sudah kenal dengan seri film The Mummy yang mengambil setting budaya masyarakat Mesir. Eksotika mitologi Mesir kuno yang sangat menarik untuk disimak, membuat Mesir terkenal sebagai negara dengan peradaban masa lalu yang sudah sangat maju sejak zaman dahulu. Kali ini ISIC Friends akan diajak berkenalan dengan beberapa kartu ISIC yang digunakan di Mesir.

Yang pertama adalah IYTC (The International Youth Travel Card). Kartu ini bisa dipakai pelajar Mesir untuk melakukan kegiatan travelling, kecuali dengan mengendarai pesawat. Kartu IYTC ini bisa digunakan juga oleh anak muda Mesir yang tidak berstatus pelajar dan guru baik di dalam Mesir atau di luar Mesir.

Sedangkan bagi yang berstatus sebagai guru dapat menggunakan kartu ITIC (The International Teacher Identity Card). Pengguna ITIC Card akan mendapatkan fasilitas diskon untuk belanja, berkunjung ke tempat budaya, makan di restoran, museum dan lain-lain. Jadi tak hanya pelajar yang bisa mendapatkan benefitnya, para guru pun bisa memperoleh diskon-diskon yang menarik.

Dan yang tak kalah menarik adalah ISIC Card yang diperuntukkan pelajar dengan range usia di bawah 12 tahun yaitu ISIC (Scholar). Murid-murid sekolah dasar bisa menggunakan ISIC Card (Scholar) untuk membeli keperluan sekolah, melakukan study tour ke tempat budaya dan sebagainya, tentu dengan diskon yang menarik.

Jadi, ISIC Friends sekarang bisa makin bangga deh dalam menggunakan ISIC Card. Ajak teman dan guru  menjadi ISIC Friends karena di negara kita pun manfaat ISIC Card sudah bisa dinikmati di banyak tempat. Dan yang lebih asyik lagi bermacam-macam kartu ISIC di atas, juga bisa didapatkan di Indonesia, jadi nggak cuma ada di Mesir lho. Tertarik? Visit website ISIC Indonesia di www.isic.co.id.

2 komentar:

Kemasan Makanan on 27 November 2014 at 19:09 said...

Bicara tentang makanan memang tidak ada matinya..
Jika ada pembaca blog ini yang butuh Kemasan Makanan dapat mengunjungi Greenpack untuk menjawab kebutuhan Anda.

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:52 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge