.comment-content a {display: none;}

Friday, 12 September 2014

Menjadi Individu Paham Pajak Sekaligus Finansial

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 20:00
Response 
Jika anda telah memutuskan untuk berkecimpung di dunia bisnis, pasti anda akan mulai disibukkan dengan hal-hal yang berkaitan dengan keuangan dan pajak. Sebagai pribadi, sebaiknya anda mulai memperhatikan program perencanaan keuangan yang membuat anda lebih aman dan nyaman dalam mengelola dana pribadi anda.

Anda tak perlu cemas atau takut dalam melakukan perencanaan keuangan pribadi. Gunakan saja jasa financial consultant atau perencana keuangan terpercaya dan sudah terbukti kredibilitasnya sebagai pembimbing anda. Rina Dewi Lina, Chief Operating Officer (COO) PT Fokus Finansial adalah salah satu financial consultant yang akan memberikan jasa pendampingan terbaik tak hanya untuk individu tetapi juga untuk korporasi.

 Jika anda menggunakan jasa PT Fokus Finansial sebagai penasehat keuangan pribadi, anda akan mendapatkan fasilitas Financial & Invesment Check-Up, Konsultasi Keuangan, Perencanaan Keuangan & Investasi, Financial & Investment Coaching. Namun jika anda ingin agar pegawai perusahaan anda lebih melek finansial, PT Fokus Finansial juga bisa memberikan jasa berupa seminar, workshop hingga training. Selain anda lebih paham mengenai beragam jenis produk keuangan, anda juga bisa belajar menjadi financial planner dan investment planner.


Dan setelah memahami perencanaan keuangan yang sesuai, anda perlu mempelajari lebih dalam soal pajak. PT Artha Raya Consultant yang dipimpin oleh Ketua IKPI wilayah Surabaya, Zeti Arina, akan membimbing anda dalam pengenalan pajak. Pajak yang harus dibayar oleh anda dan bisnis anda, memiliki sistem penghitungan yang tak dikenal orang awam. Berkonsultasilah dengan konsultan pajak agar anda lebih paham.


Menjadi individu melek finansial sekaligus mengerti soal pajak, akan menjadi nilai plus bagi seorang entrepeneur. Yuk, belajar dari sekarang.


1 komentar:

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:54 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge