Tuesday, 16 September 2014

Pertanyaan

Kita berdiri di dua tempat berbeda. Pada awalnya, kita berjanji untuk terus berjalan bersama, namun entah mengapa terkadang yang kurasakan adalah ada riak bimbang di wajahmu.

Jarak yang membuat kita jarang bertemu, apakah sangat berpengaruh besar? Rindu yang senantiasa kusenandungkan, apakah kesaktiannya masih mandraguna?

Terkadang kau sehangat mentari, tapi tiba-tiba saja emosimu dapat rapi tersembunyi. Kita pernah melalui masa terberat hingga benang merah itu sempat retas, namun akhirnya erat kembali. Lantas, mengapa hatimu masih sungkan untuk kuintip sedikit saja?

Bukankah penanda tahun sudah menjadi sejarah kita? Seharusnya kita saling membuka diri, selayaknya kita tak saling berlomba adu gengsi.

Sebab rindu itu berhak kita sematkan, jangan sampai baranya padam. Sayang, aku masih menyimpan senyummu dalam sudut hatiku yang terkadang kau kunjungi. Elegi.

5 comments:

  1. LDR ya? Hmm.. akupun sedang mengalaminya. tulisan ini sesuatu banget. kereeen (y)

    salam kenal dari Bandung yaa.. boleh mampir ke gubug virtualnya Widya di http://www.widyaherma.com
    Makasih ^.^

    ReplyDelete
  2. Kadang dalam LDR banyak kecurigaan yang bermuara ke prasangka yang kotor

    ReplyDelete
  3. Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
    Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^