.comment-content a {display: none;}

Monday, 15 September 2014

Take Care Your Baby, Mom!

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 23:56
Response 

Bagi ibu-ibu muda yang baru saja melahirkan bayinya, tentu akan menjadi sebuah pengalaman amazing. Bayangkan, sebelumnya kehidupan yang dijalani sangat romantis bersama suami, kini sudah diramaikan kehadiran si buah hati, apalagi jika buah hati sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Terkadang young mom akan sangat rempong dalam menjalankan aktivitas belajarnya dalam merawat bayi.

Mom, selain memberikan nutrisi yang bergizi bagi buah hati, perlu diperhatikan juga untuk memberikan treatment khusus bagi bayi agar tumbuh kembangnya semakin optimal. Menurut Verawati, owner Latifa, Moslema & Baby Salon Spa, ada beberapa treatment yang seharusnya diperoleh bayi. Treatment tersebut dibagi menjadi tiga jenis.

Yang pertama adalah baby massage atau pijat khusus untuk bayi. Baby massage ini bisa meningkatkan nafsu makan pada bayi dan alhasil dapat meningkatkan berat badan yang sangat bermanfat untuk perkembangan sel tubuh dan otaknya. Pijatan juga sebaiknya dilakukan oleh ibunya sendiri agar terhubung rasa kasih sayang melalui kontak skin to skin pada baby, mulai dari usia 0 sampai 12 bulan.

Berikutnya adalah treatment baby gym. Aktivitas ini akan membuat aktivitas motorik bayi semakin terlatih. Keterampilan kordinasi gerak, menguatkan pacuan jantung dan memperlancar peredaran darah adalah manfaat lainnya. Sedangkan yang terakhir adalah baby swim. Baby swim bisa dilakukan jika bayi sudah masuk usia 2 bulan. Berenang dalam air akan membuat bayi semakin fresh dan otot-totonya rileks. Kecerdasan otak juga akan meningkat dengan kegiatan baby swim.

Treatment untuk bayi tersebut bisa dilakukan di rumah, namun jika anda takut dan merasa belum berpengalaman, silahkan bertanya pada ahlinya sekaligus mencoba perawatannya di Latifa, Moslema & Baby Salon Spa.

1 komentar:

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:53 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge