.comment-content a {display: none;}

Wednesday, 24 September 2014

Time Healing

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 18:51
Response 
Patah hati? Ya, itu yang sekarang sedang saya rasakan. Waktu beberapa tahun dengan seseorang yang sungguh sangat saya sayang, harus kandas menjadi serpihan. Kecewa, marah, sedih? Itupula yang sedang saya alami. Apalagi kami berpisah justru dengan hati yang masih saling merindukan. Namun, prinsip kami yang sudah tidak sejalan, membuat hubungan penuh dengan kenangan asam manis tersebut harus selesai.


Saya tidak akan membencinya, hanya mungkin biarlah waktu yang mengobati luka hati kami berdua. Mungkin saya akan sedikit ngilu jika suatu hari mengetahui dirinya sudah memiliki pengganti saya. Saya sendiri sudah memutuskan untuk tidak berpacaran lagi. Kalau suatu hari ada seseorang yang saya cintai dan juga mencintai saya, saya akan meminta keseriusannya untuk meminang. Saya tak ingin membuang waktu untuk berhubungan tanpa ikatan.


Apa lantas saya akan menutup jalan komunikasi dengan mantan kekasih? Tidak juga. Saya juga tidak menutup jalan bila memang ternyata kami berjodoh nantinya. Siapapun yang akan menjadi pasangan hidup saya di masa depan, akan bahagia bersama saya dalam keadaan yang lebih baik lagi nanti.

Dalam jangka waktu dekat ini, saya tidak ingin membuka hati. Time healing, inilah yang sedang saya jalani. Together with my bestfriends, family and also my GOD :)





1 komentar:

Rasheeda Muhammad on 4 May 2015 at 11:50 said...

Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.com
Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com email saya.
Semua saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge