Thursday, 4 December 2014

Keren Itu Taat Pajak


Hal apa yang bisa membuat para fresh graduate bangga? Tentunya bisa segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkan atau mencapai mimpi berikutnya yang ingin digapai setelah masa kuliah berakhir. Bagi yang sudah diterima bekerja, akan mulai mengenal susahnya mengatur keuangan sendiri, masuk dalam dunia pergaulan orang dewasa yang lebih serius dan masalah hidup lainnya yang lebih kompleks. Setelah mendapat penghasilan sendiri, para dewasa muda tersebut juga mulai mengenal dirinya sebagai pribadi yang terkena wajib pajak.

Masalah mulai muncul ketika buta soal pajak. Kali ini kita tidak perlu bingung lagi karena konsultan pajak dapat membantu siapapun termasuk para anak muda yang ingin belajar soal pajak. Tentunya kita perlu memilih konsultan pajak yang sudah terbukti kompeten memberi bimbingan dan pemahaman pajak pada kliennya, salah satu konsultan pajak yang andal adalah Zeti Arina.

Zeti Arina adalah konsultan pajak yang sudah malang melintang di dunia edukasi pajak dan pendampingan klien selama bertahun-tahun. Kemampuannya terbukti dengan diangkatnya wanita cerdas ini sebagai ketua IKPI (Ikatan Konsultan Pajak Indonesia) wilayah Surabaya. Visi dan misinya bersama IKPI adalah meningkatkan keahlian para konsultan pajak yang tergabung sebagai anggota agar mampu mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat di berbagai lapisan tentang seluk beluk pajak.

Zeti Arina yang juga dikenal sebagai CEO Artha Raya Consultant ini, telah membantu banyak pengusaha dalam mengatur pajak dalam bisnisnya. Bagi anak muda yang lebih tertarik menjadi entrepeneur juga sangat perlu belajar pajak. Tentunya amat sangat tidak keren jika kita sudah sukses membangun bisnis tetapi tidak tahu sama sekali kewajiban pajak apa yang harus dibayar pada negara.  Selain NPWP, sebuah bisnis yang telah memiliki karyawan juga perlu mengurus pajak dari laba dan masih banyak hal lainnya.

Jadi sekarang kita tak perlu ragu lagi untuk belajar pajak. Konsultan pajak akan membimbing kita dalam pendalaman dan juga memahami cara membayar pajak yang tepat serta efisien. Anak muda keren itu taat pajak.


Zeti Arina


No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^