.comment-content a {display: none;}

Tuesday, 21 April 2015

Jatuh Cinta Tidak Bisa Sendirian

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 15:47
Response 

Apakah ada di antara kalian yang takut jatuh? Ya, takut jatuh dan gagal seperti genting yang sudah rapuh serta rusak. Begitupula dalam cinta, sekali kita putuskan untuk jatuh cinta, maka saat itu pula mulai dihitung mundur masa sakitnya.

Sakit dalam cinta berujung hanya dua hal. Satu, sebagai ujian penguat hubungan dan akhirnya berujung bentuk cinta yang lebih tangguh. Kedua, menjadikan kita tolol, rapuh hingga bisa merusak diri.

Kita tidak bisa menentukan kemana hati akan berhenti. Namun kita bisa memutuskan untuk bangkit dari jenis sakit dalam bentuk apapun.

Adakah di antara kalian yang malah bingung harus bersikap apa saat jatuh cinta? Ciri-cirinya, rindu tapi bingung cara mengungkapkan, ingin bertemu tapi gengsi, dan sebagainya.

Jika sedang jatuh cinta, nikmati saja. Tapi jangan pernah sendiri, kita butuh sahabat. Karena orang yang sedang tergantung dengan cinta, akan tumpul logika, kita butuh orang lain yang lebih waras dan siap memukul keras kepala kalau sudah mulai kebablasan gilanya.

Rumus jatuh cinta pertama, kita tidak pernah bisa sendirian. Kamu butuh dia atau butuh teman untuk tempat membagi keresahan. Bisa jadi temanmu itu benda mati. You need music or maybe a diary. Karena jatuh cinta itu ramai, tidak percaya? Dengarkan saja degup jantungmu sekarang.

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge