.comment-content a {display: none;}

Tuesday, 30 June 2015

Jika Bekerja Menggunakan Segenap Rasa

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 01:08
Response 
Bekerja seringkali dipandang sebagai sebuah rutinitas, bukannya sebuah hal yang disukai. Memperoleh gaji atau beberapa nominal tertentu untuk kebutuhan sehari-hari adalah tujuan sebagian besar orang-orang yang memilih bekerja. Memang ada sebagian orang yang bekerja sesuai dengan passionnya, tetapi masih banyak yang merasa berat ketika harus bangun pagi untuk melangkahkan kakinya menuju tempat kerja.

Untuk menemukan pekerjaan yang kita cintai memang membutuhkan proses yang tak singkat. Seseorang harus mengenali bakat dan minatnya  serta berani mengambil langkah demi mencapai tujuan hidupnya. Seperti yang dilakukan Rd. Aldi Ferdian, yang sudah berani mengambil langkah menjadi seorang entrepreneur setelah sebelumnya berprofesi sebagai pegawai. Entrepreneur asal Bandung ini memiliki prinsip transformasi raga dan rasa dalam menjalani perubahan dalam pekerjaannya.

Sejak kecil, Aldi Ferdian tanpa sadar sudah bersinggungan dnegan dunia usaha. Mulai dari menyewakan buku koleksi pada teman-temannya, hingga remaja ia telah melakukan banyak pekerjaan sampingan. Salah satu sikap yang sudah terpupuk sejak dini adalah etos kerja yang kuat serta kemandirian. Sebelum memutuskan terjun total di dunia entrepeneurship, Aldi Ferdian telah melanglang buana di berbagai bidang pekerjaan. Mulai dari bidang entertainment hingga bekerja di bank ternama, Commonwealth Bank. Karena ingin mengalami ritme kerja yang lebih menantang, pria pemberani tersebut memilih untuk mendirikan Vizwerk dengan salah satu rekannya yang bergerak di bidang production house. Hingga kini lini usahanya berkembang semakin pesat sampai mendirikan Cakradhara Group.

Aldi Ferdian menegaskan, jika ingin memiliki sebuah pekerjaan yang dicintai, maka gunakan segenap hati dan juga ubah mindset. Misalnya dirinya yang berubah dari seorang pegawai bank menjadi seorang entrepreneur, inilah yang dimaksud transformasi raga baginya. Sedangkan transformasi rasa bisa disebut sebagai passion dan niat keras untuk mewujudkan impian.




1 komentar:

First Name on 6 July 2015 at 03:27 said...

Halooo, Kak!

Yuk, ikuti Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".
Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, MacBook Pro.

Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

Jangan sampai ketinggalan, ya!

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge