Monday, 29 June 2015

Veronica Ratna Ningrum, Woman Marketer Tangguh


Marketing adalah bidang yang sering disebut sebagai salah satu ujung tombak sebuah perusahaan. Kepiawaian para marketer dalam berpromosi dan juga menjalin relasi yang kuat dengan para klien, menentukan prospek produk perusahaannya. Seorang marketer tak hanya menguasai dasar-dasar marketing tetapi juga harus bisa memiliki attitude yang baik hingga bisa memiliki kredibilitas yang baik di mata koleganya. Di Indonesia sendiri, seorang ahli pemasaran atau marketer  jempolan masih sering didominasi kaum adam. Namun Veronica Ratna Ningrum, berhasil mendobrak dominasi tersebut dan muncul sebagai salah satu woman marketer andal.

Sepak terjang Veronica Ratna Ningrum sebagai woman marketer memberikan oase tersendiri di bidang marketing. Veronica berpendapat jika sentuhan perempuan di dunia marketing akan memberikan banyak hal unik sekaligus menguntungkan. Ciri khas perempuan yang cenderung lebih peka serta tekun ketika sedang serius mendalami sesuatu, bisa menciptakan sebuah energi besar dalam usaha pemasaran sebuah produk. Seperti yang dilakukan Veronica, ia sukses membuktikan kepiawaiannya dalam membaca pasar sehingga konsep dan strategi pemasarannya tidak bisa dianggap remeh.

Tak hanya pandai memasarkan produk, seorang woman marketer juga memiliki kecakapan yang baik dalam menjalin komunikasi serta interaksi dengan klien-kliennya. Seorang woman marketer yang cakap, tentunya harus tahu bagaimana cara memasarkan produk di tiap klien yang pasti berbeda karakternya. Inilah mengapa strategi yang jitu harus dipersiapkan dengan baik.

Veronica selalu melakukan pekerjaannya dengan full passion dan tidak setengah-setengah. Baginya, dibutuhkan sebuah ketekunan dan juga dedikasi kuat dalam menjalankan peran sebagai seorang marketer profesional.  Tak ada batasan bagi anda yang ingin sukses dalam menjalankan profesinya. Seorang wanita bisa menjadi setangguh pria jika mau tekun dan ulet dalam bekerja, termasuk di dunia marketing. Do you wanna try?







No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^