Formasi-G, Forum Hebat Jutaan Manfaat



Memasuki era globalisasi yang membuka keran informasi dan juga menjebol keterbatasan suku, budaya hingga lintas negara, mendorong kita untuk bisa segera menyesuaikan diri. Era pasar bebas dan juga perkembangan teknologi yang terus berubah tiap tahunnya, telah banyak memberi dampak pada pola pikir masyarakat global. Untuk itulah lahir Formasi-G (Forum Masyarakat Indonesia Berwawasan Global), sebuah forum lokal yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia agar siap menghadapi perubahan-perubahan drastis di era globalisasi.

Jika bergabung di Formasi-G, kita akan mendapatkan jutaan manfaat. Para anggota akan terus mendapatkan update isu-su global terbaru terutama yang berkaitan dengan dunia ekonomi. Di dalam forum ini, kita yang berkecimpung di dunia bisnis mikro, menengah hingga yang cukup besar, bisa saling bertukar informasi mengenai tantangan serta perkembangan ekonomi global. Kondisi dunia yang bisa berubah kapan saja tentu mempengaruhi berbagai aspek, dan kita bisa lebih siap menghadapinya jika telah dipikirkan sejak dini.

Lembaga-lembaga bergengsi seperti IABIE (Ikatan Alumni Program Habibie), MITI (Masyarakat Ilmuwan Indonesia Internasional),  Gerakan “Beli Indonesia” dan juga lembaga lainnya turut mendukung program yang akan dicanangkan oleh Formasi-G. Antar anggota bisa saling bertukar informasi di forum ini. Dukungan tinggi berupa training, bantuan finansial, diskusi bermutu juga direncanakan agar anggota Formasi-G lebih meningkat skill serta wawasannya.

Mari bergabung di Formasi-G. Persaingan global yang tak akan terbendung lagi, bisa menjadi pembunuh bila kita tidak siap menghadapinya. Jadikan Indonesia menjadi negeri maju dan siap bertanding di kancah internasional.


Tidak ada komentar