.comment-content a {display: none;}

Wednesday, 30 December 2015

Internet is Part of My Life

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 00:35
Response 



Apa yang tidak bisa dilakukan dalam internet? Kita sudah mengetahui jika di dunia di mana manusia sudah tidak bisa lepas dari gadget, maka perkembangan teknologi khususnya internet menjadi hal penting yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Melalui internet kita bisa melipat jarak hingga komunikasi dengan orang lain di luar kota sampai seberang benua pun terhubungkan. Pengguna internet juga bisa berbisnis lewat berbagai situs. Internet kini bukan menjadi hal asing terlebih lagi bagi masyarakat Indonesia yang disebut-sebut sebagai salah satu negara dengan basis pengguna social media terbesar di Asia.

Saya pun tergolong sebagai pengguna internet aktif. Selain menggunakan email untuk mengirimkan file laporan pekerjaan, internet sangatberguna dalam kegiatan saya di bidang tulis menulis. Seperti blogging dan juga mengikuti kompetisi menulis adalah kegiatan yang bisa saya lakukan dengan bantuan internet.

Tentunya saya sangat butuh akses jaringan internet yang tidak lemot. Saya pernah mengalami hal tidak mengenakkan gara-gara jaringan lemot. Waktu itu saya mengirimkan file naskah cerpen di hari akhir perlombaan (salah sendiri jadi deadliner, :p), tetapi naskah itu terus gagal terkirim sampai jam pendaftaran berakhir. Pastinya amat kesal sekali. Sampai akhirnya saya mengetahui jika ada sebuah inovasi dari Indosat Ooredoo yang membangun jaringan 4Gplus dengan harga sama setara penggunaan 3G. 

Wow ini merupakan kabar gembira buat internet user seperti saya yang sangat mendukung adanya #IndonesiaDigitalNation. Sebagian besar penduduk Indonesia yang sudah sangat melek internet, tentu menyambut dengan gembira program #4Gplus4all dari Indosat Ooredoo. Dengan bonus kuota data gratis sampai 10 mb dan juga jaringan 4Gplus, aktivitas blogging dan berinternet ria saya pasti lebih asyik lagi. Jadi semakin rajin juga untuk browsing lomba menulis lagi nih. Kalau menulis adalah kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan, maka internet adalah hal yang tidak bisa jauh-jauh dari aktivitas menulis saya. Oya, bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak soal Indosat Ooredoo, kunjungi saja website Indosat Ooredoo. Internet is the important part of my life!



9 komentar:

Nurul Rahmawati on 30 December 2015 at 01:07 said...

Internet emang udah jadi oksigen yak :)

Didik Jatmiko on 30 December 2015 at 01:41 said...

Dengan akses internet yang kuat pasti ngeblognya lebih bersemangat, ya nggak?

lianny hendrawati on 30 December 2015 at 02:12 said...

Betul blogger seperti kita ini andalannya adalah internet yang cepat dan lancar jaya ya. Kebayang deh ikutan lomba blog mepet DL, inetnya lemot duh bakalan nggak jadi ikutan lombanya gara-gara inet nggak mendukung ya.

Reffi Seftianti on 30 December 2015 at 10:37 said...

@Nurul: semacam nafas buatan :D

@Didik: nggak cuma semangat, tapi juga bergairah nulis wkwk

@Lianny: beneer, paling sebel sama inet lemot

eda on 30 December 2015 at 16:39 said...

kayanya ini jd kebutuhan pokok, kalo jaman skrg ya :D

Ahmed Tsar Blenzinky on 31 December 2015 at 18:15 said...

Sepakat, pengalam berinternet udah jadi jadwal harian makan perlu dukungan dari dari 4Gplus

How Haw on 31 December 2015 at 23:20 said...

Mau gak mau ini internet udah jadi kebutuhan pokok. kehilangan internet sehari aja kadang bisa membuat semuanya berantakan... aku pernah ngalamin. :(

Ria Rochma on 1 January 2016 at 01:02 said...

Memang sih, mepet DL itu sungguh begitu mendebarkan. Butuh jaringan yang kuat dan internet yang nggak lelet kalau mau jadi deadliner :)

Nefertite Fatriyanti on 5 January 2016 at 00:25 said...

manusia dan dunia sudah tak bisa lepas dari internet, hehehe, setuju karena menjadi kebutuhan kita nyaris dalam hal apapun.
Suka mepet DL ya mba? hehehe, hanya internet cepat andalannya, Indosat Ooredoo

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge