Thursday, 17 December 2015

Situs yang Membuat Perempuan Jadi Pintar



Ibu rumah tangga atau bahasa gaulnya emak-emak, kini tidak boleh hanya berkutat di dapur saja. Di era socmed dan juga dunia digital yang semakin maju, seorang ibu rumah tangga akan disayangkan jika tidak turut serta memanfaatkannya. Indari Mastuti, founder Indscript Creative, melaunching emakpintar.com. Situs tersebut didedikasikan untuk para emak yang ingin meningkatkan soft skillnya.
Lewat emakpintar.com, Indari Mastuti yang juga dikenal sebagai writer business specialist beserta tim, berbagi ilmu menulis sekaligus bisnis. Dari nama websitenya bisa terlihat jika situs ini lahir untuk mendidik para perempuan khususnya ibu rumah tangga. Tak hanya tips menulis dan berbisnis, di emakpintar.com juga akan diinformasikan kegiatan training beserta jadwal yang akan diselenggarakan oleh Indscript Training Center.
Beberapa training yang pernah diselenggarakan antara lain seperti ‘Copywriting For Directselling’, ‘Mrospek Langsung Deal’, ‘Status Jadi Duit’ dan pelatihan-pelatihan lainnya. Dari beberapa jenis pelatihan tersebut, nampak jika para ibu atau perempuan yang tertarik untuk mengupgrade skillnya, tidak perlu modal besar. Cukup dengan aktif di socmed dan tahu strategi menggunakan dunia digital sebagai media berbisnis atau menjual kemampuan menulis.
Sistem belajar yang tak hanya dilakukan secara tatap  muka, memudahkan ibu rumah tangga yang  lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Selain sebagai media sharing ilmu dan juga media pembelajaran, emakpintar.com juga akan memberikan apresiasi yang menarik bagi pembelajar yang mendapat poin baik dalam menyerap pelajaran dengan kisaran 50 poin per bulan. Bagi yang bisa menjaring anggota baru dalam jumlah banyak pun akan mendapat apresiasi dengan diunggah profilnya dalam ‘Best Achievement’.
Kini sudah bukan lagi zamannya perempuan yang memilih sibuk mengurus keluarga, akan kalah dengan yang sibuk berkarir. Perempuan manapun bisa menjadi pintar dan juga berdayaguna selama mau terus belajar mengasah keterampilannya, dan emakpintar.com menjadi salah satu solusi media cerdas buat kita para perempuan.

No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^