Dear, Square!! #Day1

Dear, Square!

Aku memanggilmu Square karena bentukmu yang persegi. Sudah satu tahun lebih, kamu mendampingiku untuk menjalani mimpi-mimpiku.

Mimpi masa kecil di mana aku bisa menghasilkan puluhan judul cerita atau karya yang dibukukan, semuanya bisa kuketik berkat ada kamu.

Aku adalah seorang gadis yang punya daya khayal tingkat akut, Square! Bayangkan saja, di dalam mimpi aku bisa bertarung dengan naga atau melewati dimensi dunia lainnya. Dan berkat kamu, semua khayalan liarku terwujud menjadi kata-kata. Kata-kata itu kini menjadi tenaga.

Ketika aku sedang gundah, kamu akan menjadi benda pertama yang kusentuh untuk menumpahkan semua kegelisahanku. Saat aku sedang gembira, kamu adalah kawan setia yang bersedia menjadi rumah curhatku, selain para sahabat tentunya.

Jadi, Square. Harapanku buatmu, semoga saja umurmu bisa panjang. Jangan pernah rewel apalagi rusak, aku mohon jangan. Karena kamu, aku bisa meniti mimpi-mimpiku sekarang. Suatu hari, kita bersama akan menghasilkan karya yang pasti sangat memukau. Ada namaku di jajaran penulis hebat, dan ada kamu yang mendampingiku di tiap kata yang kurangkai.

Thank you, Square :D


Tidak ada komentar