.comment-content a {display: none;}

Friday, 29 January 2016

Fashion Hijab Berkelas untuk Semua Kalangan

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 23:26
Response 

Hijab kini bukan hanya sebagai identitas berpakaian perempuan muslimah. Hijab kini menjadi sebuah budaya dimana tiap tahun memiliki perkembangan desain dan juga motif yang akan selalu menarik mata perempuan muslimah yang tetap ingin modis, meski berpakaian syar'i. Sebut saja desainer hijab terkemuka seperti Hana Tajima atau dari dalam negeri seperti Jenahara dan Ria Miranda. Mereka adalah beberapa pelopor berkembangnya hijab dan pakaian muslimah menjadi lebih bergaya. Viody, sebuah nama untuk bisnis fashion yang dikelola Ibu Erlin, menangkap peluang di bidang baju muslim syar'i serta mampu mengeksekusinya dengan cermat hingga Viody menjadi salah satu merk idola  hijaber.

soft launching Viody (Doc. Pribadi)


Viody baru saja meluncurkan situs online viodyfashion.com serta melakukan soft launching pada 17 Januari 2016 lalu. Ibu Erlin, selaku founder, menceritakan sekelumit perjalanan awal Viody yang pada mulanya berkonsentrasi di bidang pakaian anak. Sayangnya, karena animo konsumen yang kurang baik, membuat Ibu Erlin mengalihkan bisnisnya menjadi produsen pakaian renang muslim. Bisnis tersebut terus berkembang hingga bermetamorfosa menjadi bisnis kaos motif hingga kini brandnya dikenal sebagai Viody Fashion Syar'i, yang menghasilkan produk pakaian syar'i elegan nan cantik. Launching situs online Viody turut menjelaskan jika bisnis ini terus berusaha mengikuti perkembangan zaman. Jatuh bangunnya dan usaha keras sang pemilik serta inovasi produk yang digencarkan, menunjukkan komitmen tinggi dalam berbisnis. Sangat inspiratif.
Ibu Erlin, founder Viody (Doc. Pribadi)


Pada kesempatan soft launching situs online Viody di Fusion Cafe & Steak lalu, produk-produk unggulan Viody diperkenalkan. Outlet Viody menjual berbagai jenis pakaian dan juga jilbab dengan berbagai ukuran serta desain yang mengikuti trend terkini. Rok jeans untuk penampilan anak muda serta casual, kerudung pashmina, jilbab segi empat, gamis berbagai motif adalah beberapa contoh produk Viody. Harga yang ditawarkan pun beragam hingga bisa dibilang produk Viody menjangkau semua kalangan dari kelas menengah sampai menegah ke atas.
outlet Viody di Cito, Surabaya (Doc. Pribadi)


Untuk kualitas produk, sudah tak diragukan lagi. Desain yang eye catching dan juga kualitas bahan yang dipilih, menunjukkan kecermatan serta ide-ide segar dari Viody. Memang Viody mengikuti tren yang sedang berkembang baik di Indonesia maupun dunia, namun produk yang dihasilkan sangat terjamin. Gamis motif simple dengan permainan gradasi warna atau motif bunga-bunga yang dibuat di atas background putih bak lukisan contohnya, pasti akan memikat hati konsumen.
 
Beberapa contoh produk Viody (Doc. Pribadi)
Desain dari produk Viody juga bisa digunakan di berbagai kesempatan, sesuai dengan pilihan konsumen. Anda bisa memilih bahan katun, brokat, sutra hingga wol. Jenis pakaian syari formal serta untuk acara santai bisa dicari di outlet Viody. Selain kualitas produknya, Viody juga menomorsatukan kepuasan konsumen. Produk Viody tak hanya dibuat sendiri oleh penjahit terlatih tetapi juga menerima pesanan untuk mempermak pakaian yang telah dibeli jika dirasa masih kurang pas di badan. Special request pun diterima, selama Viody pernah memproduksi jenis pakaiannya.

sumber : Fanpage FB VIODY Fashion Syar'i
 
sumber : Fanpage FB VIODY Fashion Syar'i

Mengusun tema syar'i, elegan, eksklusif menunjukkan semangat Viody dalam mempopulerkan pakaian syar'i muslimah. Dedikasi dari founder dan tim juga telah melebarkan sayap Viody hingga kini telah memiliki tiga outlet resmi di Surabaya dan satu outlet di Malang. Bagi anda perempuan muslimah yang sedang mencari busana syari namun tetap eye catching dan nyaman dikenakan, cobalah produk Viody. Di samping menjual secara offline, anda juga bisa memilih  hijab serta pakaiannya di online store viodyfashion.com, fanpage Viody Fashion Syari dan instagram @viodycollection.com. Happy beautiful syari, ladies!
















photo session after launching

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge