.comment-content a {display: none;}

Monday, 8 February 2016

Lima Gaya Casual Style yang Bikin Kamu Fashionable

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 05:03
Response 


Casual style adalah gaya santai yang sering dipilih karena menawarkan kenyamanan buat pemakainya. Kalau buat perempuan, bergaya casual biasanya dilakukan saat sedang hang out, piknik, atau sekedar nongkrong di kafe bersama sahabat dan orang-orang tersayang. Casual style sering diidentikkan dengan gaya cuek dan cenderung tidak bisa dipakai untuk acara yang formatnya lebih resmi. Item seperti T-shirt, celana jeans, dan sneakers memang tidak diperuntukkan untuk acara resmi, tapi bukan berarti buat kamu, cewek modern yang ingin selalu kelihatan cantik, tidak bisa tampil gaya dengan casual style. Beberapa jenis pakaian di bawah ini, pasti akan membuatmu tampil cantik meski dengan atribut casual.

1. Kaus cantik motif manis 
 
Siapa bilang kaus hanya bisa dipakai untuk acara jalan-jalan santai saja. Kalau kamu penyuka gaya feminin tapi nggak mau terlalu ribet, coba deh pakai kaus cantik dengan warna pastel ini. Warna dasar seperti hitam, putih dan krem lalu diberi motif bunga-bunga unik ini bisa dipakai juga ke acara kondangan lho. Tinggal tambahin cardigan dengan bahan sequin, dan padukan dengan rok pensil atau celana panjang juga oke.

2. Stripes is back

Kunci dari fashion adalah berani menjadi diri sendiri asal tetap cocok dengan diri kita. Nah, motif garis-garis alias stripes nggak akan pernah out of date. Buat kamu yang badannya curvy atau sedikit berisi, masih cocok kok kalau mau bergaya dengan atasan motif stripes. Kalau biasanya motif stripes digunakan full dari atas sampai ujung baju, nah dengan atasan model di atas, kamu akan tampil so girly but classy. Aksen pemanis berupa layer polos di bawah atasannya, bisa dipakai buat hang out atau kuliah.

3. Casual from the boyish stuff

Boyish style adalah salah satu cara buat kamu yang suka tampil casual dan sedikit cuek ala cowok. Nah, kamu masih bisa mengubahnya menjadi item yang so feminine. Pakai saja kemeja kotak-kotak gombrong dipadukan dengan scarf dan juga mini skirt plus sepatu wedges polos dengan warna cerah, senada warna dasar kemeja kamu. Voila, boyish style becomes so fresh now. Buat yang berjilbab, bisa juga pilih kemeja yang lengannya panjang. Paduin aja sama celana panjang di balik kemeja panjang nan gombrongmu, bisa tuh dipakai kuliah atau ke acara semi formal.

4. Sporty look

 
 




Kamu nggak perlu pakai jersey bola untuk terlihat sporty. Cukup dengan kaus bahan katun seperti di atas, sporty lookmu tetap nyaman, cantik dan juga eye catching. Padukan saja dengan sneaker atau sepatu boots andalan, sporty look will catch up your style.








5. Night outfit

 
Pakai dress polos bukan berarti bikin kamu mati gaya kalau mau dinner sama pasangan atau ke ke party. Buat kamu yang nggak suka night dress dengan model terbuka dan masih ingin nyaman memakainya, gunakan dress polos dengan aksen asimetris di tengah seperti di atas. You can pick a beautiful necklace and use your high heels to point of view. Cantik dan sopan dan tetap so casual.







Nah, nggak sulit kan kalau mau menggunakan casual style di berbagai acara? Semua foto pakaian di atas bisa kamu dapat dengan harga yang oke di online shop RonD’shop punya Ronalita Agustina. Masih banyak lho outfit kece yang pasti bikin kamu cantik dan fashionable. Wanna buy? Add pin BBM ownernya, 5BE8F60E.


4 komentar:

windah on 8 February 2016 at 15:18 said...

Night stlye nya bagus bajunya. Aku add ah

Reffi Seftianti on 8 February 2016 at 17:36 said...

silakaan add yaa :D

Inda Chakim on 8 February 2016 at 22:04 said...

aku yg pertama aja deh, apa yg kelima yak, ah suka semua ternyata, hehe
makasih bgd infonya yak

Reffi Seftianti on 8 February 2016 at 23:30 said...

sama2 mbak Inda :D

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge