Monday, 1 February 2016

Love To My Books #Day2

Untuk tumpukan buku-bukuku tersayang.

Bagaimana kabar kalian, buku-bukuku? Kalian pasti sedang berteriak protes karena sudah berdebu karena jarang kujamahi. Atau mungkin kalian sedang mengeluh sumpek sebab lemari yang kujadikan rumah, sudah kehabisan kuota, tetapi tetap saja kalian kujejalkan.

Catatan ini mungkin dianggap kawanku lain sebagai catatan orang gila. Bagaimana aku sangat menjaga kalian, seperti laiknya sahabat hidup. Mereka bilang, otakku sedikit miring karena pergi kemanapun harus mengajak kalian bergantian. Sudah ada satu yang kuajak melintasi pantai, mendaki gunung bahkan berkemahpun aku tidak bisa jauh dari salah satu dari kalian.

Aku pernah terpukul sewaktu kamar kosku kebanjiran. Beberapa di antara kalian basah kuyup sampai tidak bisa dibaca lagi, rasanya patah hati melihat kertas-kertas di tubuh kalian begitu lengket susah dibuka.

Berkat kalian, aku punya tenaga untuk menulis. Karena kalian selalu ada, makanya aku begitu gembira meski sedang duduk sendirian. Jadi jangan bosan untuk menjadi sahabatku. Kalianlah salah satu penyemangat untuk meraih mimpiku.




2 comments:

  1. sama, kemana2 juga aku selalu usahain bawa buku, nggak tenang rasanya kalo di tas nggak ada buku :)

    ReplyDelete
  2. hihihi,,, mungkin kita bibliophobia :D

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^