.comment-content a {display: none;}

Sunday, 8 May 2016

Wisata Asyik di Pulau Dewata

Diposkan oleh Reffi Seftianti di 08:07
Response 

Holiday is coming! Barangkali frasa liburan adalah sebuah frasa yang paling diminati oleh saya dan juga pastinya anda yang sudah sangat sibuk selama hari-hari kerja. Berlibur kini tak hanya menjadi kebutuhan sekunder, namun bergeser menjadi kebutuhan utama yang sejajar dengan sandang, pangan dan papan. Banyak daerah di Indonesia yang bisa dieksplor, dan tentunya wisata asyik di pulau Dewata  bisa menjadi salah satu pilihan untuk liburan keluarga.

Pulau Dewata sebutan lain dari pulau Bali tak akan pernah kehilangan daya tariknya. Ada banyak objek wisata khas yang selalu menarik animo wisatawan lokal maupun mancanegara. Mengadakan liburan keluarga di Bali bisa dicanangkan dalam jadwal anda tahun ini. Apa saja sih yang menarik dari pulau ini?

1.       Keindahan pantainya
Siapa yang tak kenal dengan pantai Kuta. Kuta adalah salah satu tempat wisata favorit para turis asing. Di sini anda bisa berselancar atau sekadar berjemur santai. Selain pantai Kuta, kita bisa berkunjung ke pantai-pantai cantik lainnya semacam Pantai Lovina, Nusa Dua atau pantai Pandawa. Karena pulau Bali sudah dijadikan sebagai salah satu daerah wisata nusantara, anda tidak perlu takut kebingungan untuk mencari hotel atau penginapan. Cukup menggunakan situs Traveloka, maka anda bisa mendapatkan info hotel atau penginapan dengan kualitas apik serta harga terjangkau.

2.       Eksotika pura
Pulau Bali adalah pulau yang masih kental dengan budaya adat dan juga nuansa tradisionalnya. Anda bisa berkunjung ke pura Besakih atau Uluwatu dimana umat Hindu biasa beribadah. Atau yang paling populer adalah pura di Tanah Lot yang dijadikan setting salah satu drama Korea populer di awal 2000-an, Memories of Bali. Salah satu adegannya diambil di Tanah Lot, lho.

sumber : http://anekatempatwisata.com


3.       Extreme sport
Di Bali anda bisa menjajal olahraga ekstrim semacam rafting, bungee jumping sampai  parasailing. Sensasi bergesekan dengan zona ketakutan tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

sumber : tourbaliterbaik.com

Itulah beberapa jenis wisata asyik di Bali yang bisa anda coba. Jangan sampai terlewatkan ya.

0 komentar:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^


 

Kata Reffi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

badge