Tuesday, 19 July 2016

Mengapa Cewek Hobi Traveling Itu Keren

Sebagai cewek yang tinggal di dalam keluarga konservatif, jalan-jalan terlalu sering dianggap sebagai pemborosan. Sedihnya lagi jika kamu dicap sebagai cewek yang hobi keluyuran, maka kadang niat untuk melakukan traveling akan sedikit terhambat. Namun menurut beberapa artikel yang saya baca dan juga hasil pengamatan dari orang-orang di sekitar, saya menarik kesimpulan jika cewek yang hobi traveling itu keren.

Penasaran poin apa saja yang bisa membuat hobi ini keren buat kamu?

1. Arranging Money
Kalau kamu merencanakan traveling, pasti kamu akan menyusun rencana budget atau anggaran selama melakukan perjalanan. Hal ini berlaku untuk kamu yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri ya. Jelas beda nilainya kalau kamu masih nebeng minta uang dari orang tua, hehe. Perencanaan keuangan yang tepat agar jangan sampai kempis di akhir bulan, namun bisa melakukan traveling tanpa over budget tandanya kamu memiliki self control yang bagus soal keuangan.

2. Brave to learn something new
Traveling di tempat baru, bisa menambah kualitas dirimu karena otomatis kamu bisa belajar hal baru. Meskipun kadang ada rasa takut atau mungkin bisa muncul shock culture di tempat baru, percayalah bahwa rasa percaya dirimu pasti akan tumbuh jika kamu berani mengambil kesempatan untuk melancong di tempat baru.

3. Mandiri
Kemandirian akan memancar buat kamu para cewek yang doyan traveling di alam bebas. Mendaki gunung misalnya, dibutuhkan fisik yang prima, sikap yang tangguh dan juga tidak cengeng kalau ingin sukses menjelajah hingga puncak. Alhasil cewek yang hobi traveling ke gunung, terlihat sekali aura kemandiriannya.

Itulah beberapa poin yang menjadikan hobi traveling itu keren buat cewek. Kamu bisa kok melakukan perjalanan dengan beberapa teman atau ikut paket liburan di agen travel terpercaya, sehingga perjalananmu tetap nyaman. Yakin masih mau betah di rumah saja? Indonesia indah lho.

4 comments:

  1. Gue juga suka sama cewe yang hobi treveling. Misalnya : Dora the explorer

    ReplyDelete
  2. WKWKWK...gapapalaah, dora kan ga akan tersesat :D

    ReplyDelete
  3. Nice posting mba :) heuheeh katanya perjanalan itu mengajarkan seseorang untuk mengenal diri sendiri. Tapi, saya belum benar" melakukan perjalanan :")

    followbacknya dong mba di onix-octarina.blogspot.com
    hehe makasih :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^