Wednesday, 29 March 2017

Ketika Harus Lembur Mengejar Dateline dengan Stimuno Forte


Seorang freelancer atau pekerja purnawaktu yang berkecimpung di dunia blogging dan kepenulisan, pasti paham dengan yang namanya dateline. Dateline menjadi hal yang menyenangkan, mendebarkan sekaligus bisa berubah sangat menyebalkan jika sudah menghimpit dan menuntut penyelesaian pekerjaan. Ketika harus lembur mengejar dateline, mendadak saya bisa kuat begadang padahal biasanya untuk nongkrong sampai tengah malam pun saya tak sanggup.

Pekerjaan mungkin terselesaikan, tapi kalau gara-gara lembur mengejar dateline saya harus sering bergadang, masalah berikutnya adalah sistem imun yang menurun. Saya memiliki asam lambung yang cukup akut dan juga pernah mengidap sinusitis. Alhasil jika pola tidur kacau, lambung menjadi kolaps dan sakit kepala sampai susah nafas menjadi hal yang mudah terjadi. Maka saat ini cara menjaga kesehatan tubuh yang saya terapkan adalah mengatur jam tidur, makan teratur, latihan olahraga ringan dan menjaga pola makan.

Namun tak selamanya saya bisa terhindar dari dateline. Menjalani dua kesibukan, sebagai pekerja kantoran sekaligus penulis dan blogger, sering mempertemukan saya dengan dateline. Kesibukan pekerjaan kantor yang kadang menyita waktu sampai malam, membuat pekerjaan menulis kadang sedikit terpinggirkan. Apalagi kalau melihat dateline masih longgar. Terlena dengan waktu, saya akan gelagapan mengejar penyelesaian tulisan. Ujung-ujungnya harus maraton sampai tengah malam lagi.

“Gak boleh sakit!” itulah prinsip yang saya tekankan pada diri. Setelah mengikuti berbagai terapi sampai minum obat herbal, sinusistis saya dinyatakan bersih, asal menjaga kondisi tubuh maka tidak akan kambuh lagi. Yang sampai saat ini masih membayangi adalah asam lambung tinggi dan juga radang tenggorokan yang timbul jika sedang flu. Ketika sakit, pasti semua pekerjaan terbengkalai. Saya terpaksa absen dari kantor, tidak bisa menyentuh tulisan dan juga segudang keruwetan  pikiran yang malah membuat hati tidak tenang.

Melihat saya yang sering tumbang, beberapa teman menyarankan untuk mengonsumsi multivitamin. Ada beberapa merk yang mereka anjurkan, oleh karena itu saya mencoba mencari informasi sendiri sampai akhirnya menemukan artikel menarik di http://www.serbaherba.com/daya-tahan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh. Di dalam artikel tersebut, dijelaskan mengenai manfaat dan khasiat Stimuno yang sudah teruji klinis untuk memperkuat sistem imun tubuh. Minum Stimuno tiap hari juga tidak membahayakan tubuh.

Tentu saja saya juga mencari artikel tentang testimoni para konsumen Stimuno. Tak disangka, ada beberapa teman yang juga mengonsumsi produk Stimuno seperti Stimuno Forte. Saya pun  mencoba produknya untuk membuktikan. Walau belum seminggu mengonsumsi, tubuh memang lebih segar. Saya tak mau mencoba produk yang belum jelas khasiatnya. Tentu saja saya harus tetap berolahraga dan menjaga gaya hidup yang bebas stres agar hasilnya maksimal. #Sehat365Hari tidak mustahil jika kita mau berusaha sambil minum Stimuno.

No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^