Thursday, 25 May 2017

Cleopolitan, Modernitas Berbalut Nuansa Kekeluargaan


Cleo Business Hotel baru saja merayakan hari jadi ke dua tahun pada 20 Mei 2017 lalu. Pesta perayaan anniversary tersebut dirayakan pada 21 Mei 2017 di cabang Cleo Business Hotel yang ketiga di Jalan Jemursari No. 157. Mengambil tema Cleopolitan, suasana modern dan juga meriah dengan konsep standing party membuat para tamu bisa larut dalam kebahagiaan. Dominan warna hitam dan emas menumbuhkan citra elegan pada tema ulang tahun bertajuk Cleopolitan ini.

doc. pribadi

Cleo Busines Hotel berada di bawah naungan Tanly Management bersama dengan Vasa Hotel dan Solaris Hotel. Dalam perayaan kali ini suasana ceria, santai dan juga kekeluargaan dibangun secara apik oleh tim manajemen Cleo Business Hotel. Sebagai pembukaan, Bapak Hermanto, selaku pendiri, memberikan pidato singkat mengenai pesan dan kesannya terhadap pesta hari jadi yang sangat menarik. Disambung dengan sambutan COO Cleo Business Hotel yaitu Ibu Belinda Natalia serta para GM di masing-masing cabang hotel. Yang tak kalah mengejutkan, setelah beberapa sambutan, Ibu Sandrawati Jusuf, istri dari Bapak Hermanto selaku founder, juga mendapat surprise ulang tahun dari keluarga tercintanya.

Ibu Sandrawati Jusuf (membawa buket bunga) dan keluarga: doc. pribadi



Konsep Cleopolitan didapat dari perpaduan ide yaitu Cleo dan metropolis. Mengingat tiga hotel Cleo sudah berdiri dengan sukses di kota Surabaya sebagai kota metropolis, maka tema Cleopolitan dianggap mewakili pertumbuhan ketiga cabang hotelnya. Rangkaian acara dalam program Cleopolitan sebenarnyaa sudah dilaksanakan sejak bulan Februari tahun ini, salah satunya pemilihan Cleo Ambassador. Di sini tampak sekali jika tim maanjemen menyadari akan peran generasi muda yang bisa menjadi orang tangguh dalam dunia bisnis terutama di bidang perhotelan. Pemilihan Cleo Ambassador tersebut disambut hangat oleh dunia akademika Surabaya dan sekitarnya.
  

Para anak muda cerdas dan berbakat  diseleksi dari kurang lebih 25 universitas. Masing-masing dari mereka menjalani psikotes, english test dan juga beberapa tes lainnya untuk menguji kecakapan dan kemampuannya. Tugas dari Cleo Ambasaador ini nantinya akan menjadi pertner dari Tanly Management dalam bidang sales marketing. Tentunya selama mengemban tugas sebagai ambassador, anak-anak muda terpilih itu akan belajar banyak hal yang akan sangat bermanfaat dalam pengembangan networking serta soft skill di masyarakat.    
Cleo Ambassador terpilih: doc. pribadi



Tak lupa juga diselenggarakan kompetisi yang dapat diikuti masyarakat umum yaitu kompetisi Foto Kopi. Kopi dengan berbagai nuansa dipotret dengan citarasa seni yang unik. Hasil jepretan para peserta dipajang pada sebuah booth dan  mendapat vote dari tamu acara Cleopolitan. Launching Cleo Privilege Membership menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Nantinya para tamu yang sering menginap di Cleo Business Hotel, bisa menggunakan Cleo Privilege Membership dengan berbagai benefit.


Modernitas acara, suasana yang hangat ditambah spot menarik seperti spot jajanan tradisional menguatkan citra hotel ini sebagai hotel yang merangkul beragam kalangan. Fasilitas pun tak boleh diragukan. Ketiga cabang hotel memiliki keunggulan masing-masing tanpa meninggalkan kualitas utamanya. Dibangun di tempat-tempat strategis seperti dekat bandara, dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga ikon kota adalah ciri keunggulan masing-masing cabang. Di setiap koridor hotel juga disediakan air mineral Cleo secara cuma-cuma. Jaringan internet wifi pun layak diacungi jempol.  Semoga Cleo Business Hotel semakin berkembang dan sukses. Happy Anniversary, Cleo Hotel!

photo of the day: doc. pribadi


No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^