Thursday, 13 July 2017

Mengalahkan Anyang-anyangan dengan Prive Uri-cran


Siapa sih yang suka dengan anyang-anyangan? Apalagi jika sedang traveling atau mau istirahat di malam hari, terkena anyang-anyangan pasti sangat mengganggu. Berkali-kali ke toilet dan merasakan ketidaknyamanan di area perut bagian bawah, juga sangat mengganggu aktivitas. Kadangkala sering mengalami anyang-anyangan diidentikkan dengan penyakit infeksi saluran kemih.

Penyebab anyang-anyangan juga bermacam-macam, bahkan jenis kelamin juga menentukan.
·     Saluran kemih perempuan lebih pendek dari pria, sehingga diperkirakan jika pendeknya organ tersebut membuat perempuan lebih mempermudah bakteri E.Coli untuk berkembang biak.
·       Bagaimana anda membersihkan alat saluran kemih setelah buang air kecil juga berpengaruh. Jika anda membasuh dari belakang ke depan, otomatis bakteri dari saluran anus akan berpindah ke organ intim.
·  Menopause, hubungan seksual dan juga kuman yang menyebabkan keputihan ternyata juga memberikan pengaruh hingga perempuan bisa mengalami anyang-anyangan, dan lain sebagainya.

Meskipun infeksi saluran kemih sering dikaitkan dengan anyang-anyangan, tidak selalu hal tersebut mengindikasikan penyakit yang parah. Anyang-anyangan juga bisa muncul karena perubahan kondisi fisiologis tubuh. Menurut Dokter Devintha dalam artikel di Detik Health, bisa jadi anyang-anyangan yang timbul karena tanda tubuh sedang dehidrasi. Ketika anda sedang berada di tempat yang suhunya panas dan berkeringat lebih banyak dari biasanya, serta kurang minum air putih, maka respon yang terjadi adalah anyang-anyangan.

Untuk membedakan gejala anyang-anyangan biasa dengan tanda infeksi saluran kemih dapat dilihat dari gejala lain yang mengikuti. Jika anda hanya merasakan hasrat sering buang air kecil dalam jangka waktu beberapa jam tanpa sakit di bagian pinggang, warna air seni yang masih jernih, maka jangan terlalu cemas. Namun jika gejala anyang-anyangan muncul dengan nyeri di bagian pinggang serta perut bagian bawah, air seni yang warnanya lebih keruh dan suhu tubuh yang meningkat atau demam, maka anda perlu segera memeriksakan diri ke dokter.

Setelah melalui pemeriksaan dan hasil tes laboratorium tetap menyatakan tidak ada bakteri dan gangguan di saluran kemih, kemungkinan lainnya anda mengalami overaktif bladder. Seseorang yang didiagnosa mengalami overaktif bladder akan kehilangan kontrol untuk menahan keinginan buang air kecil bahkan bisa mengompol. Gangguan otot polos pada kandung kemih dan asetilkolin yang bocor akan menyebabkan penyakit tersebut.



Untuk mengobati anyang-anyangan juga tidaklah sulit. Anda bisa mencoba beberapa cara sebagai berikut:

·  Jangan suka menahan hasrat untuk buang air kecil. Jika sudah muncul keinginan untuk buang air kecil, segera pergi ke toilet.
·     Perhatikan kebersihan air dan toilet. Bakteri yang ada di dalam air kotor dan penggunaan WC duduk dengan banyak orang, bisa memicu pertumbuhan kuman yang dapat menyebabkan anyang-anyangan serta infeksi saluran kemih.
·      Cukup minum air putih.
· Mengonsumsi ekstrak buah cranberry untuk pengobatan alami anyang-anyangan.

Mendapati buah cranberry tidak ditemukan di lingkungan kita? Maka jangan khawatir. Saat ini sudah muncul produk obat herbal alami yang bermanfaat untuk menyembuhkan anyang-anyangan. Prive Uricran dibuat sebagai produk satu-satunya menggunakan buah cranberry yang banyak ditemukan di Amerika Serikat yang diperkenalkan di Indonesia. Segera beli Prive Uricran dan rasakan jika tak akan ada lagi keluhan ke kamar mandi berkali-kali.


 



No comments:

Post a Comment

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^