Thursday, 26 October 2017

Menjadi Travel Agent Pribadi dengan JadiPergi.com


Perjalanan adalah sebuah fase yang harus dilakukan banyak orang. Manusia itu memang pada dasarnya suka hidup berkoloni sambil menetap di suatu tempat, namun pada hakekatnya manusia juga tak bisa terlalu lama diam. Hasrat untuk melakukan perjalanan tak harus selalu dilihat dari perpindahan satu tempat ke tempat lain, tetapi juga dari satu fase pemikiran lama ke pemikiran yang lebih baik. Pengalaman hidup juga bisa kita sebut sebagai sebuah perjalanan.

Namun buat saya, diam di satu tempat yang sama sembari mengalami kejadian dan impian saja tidaklah cukup. Akan ada satu waktu khusus di saat saya melakukan perjalanan keluar dari kota yang saya kenal menuju kota baru untuk melepas penat. Tempat yang dituju bisa jadi sama, tetapi perubahan tiap tahun pasti tetap ada apalagi jika melihat perkembangan dunia pariwisata Indonesia yang terus mengalami perbaikan. Tiap kali sesudah melakukan suatu perjalanan, yang terlintas di kepala saya adalah pertanyaan ini,”Kapan saya bisa bepergian lagi?”



Banyak orang-orang di sekitar saya yang bilang, buat apa terus memikirkan liburan atau traveling kalau kamu bisa menghimpun uang lebih banyak? Kebiasaan saya untuk menyisihkan dana untuk bepergian, dianggap sebagai pemborosan. Beberapa malah menyebutkan, jika sebaiknya saya membeli pakaian lebih banyak, perlengkapan make up yang lengkap dan juga melakukan perawatan kulit supaya terlihat lebih feminin serta menarik. Buat apa saya membeli baju baru kalau baju lama saya masih layak dipakai? Sementara pengalaman dalam sebuah perjalanan belum tentu bisa saya dapatkan tiap hari. Jadi, cibiran tersebut saya abaikan, saya gunakan uang yang saya miliki sesuai dengan apa yang saya rencanakan.

Melakukan perjalanan adalah sebuah petualangan, tak hanya untuk mengeksplorasi tempat baru, tetapi juga mengungkap sisi lain dari diri sendiri yang bisa jadi teruji di tengah melakukan perjalanan.

Tetapi meski sudah direncanakan, tetap saja ada masalah kantong jebol di saat bepergian, bukan? Untuk membeli oleh-oleh misalnya.

Tak hanya orang lain yang beranggapan seperti itu, saat awal-awal mulai sering bertamasya ke kota lain pun saya harus menabung beberapa bulan sampai dana pun tercukupi. Tak jarang ketika sudah traveling, overbudget pun terjadi. Dan hadirnya situs JadiPergi.com, menjawab kebutuhan saya untuk mengatur budget traveling.

JadiPergi.com merupakan pilihan yang tepat untuk saya yang ingin merasakan pengalaman seru di kota baru namun tetap ingin menggunakan paket wisata murah. Kalau kata iklan, murah namun tidak murahan. Dan bisa saya katakan jika situs ini merupakan situs yang memiliki paket wisata online terlengkap. Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai pilihan lengkap JadiPergi.com, cobalah anda menyelami satu per satu bagiannya.

pantai di lombok
pantai di lombok (sumber:JadiPergi.com)

Pertama kali masuk ke halaman websitenya, saya langsung bisa melihat jendela navigasi yang bisa dipilih antara lain tujuan wisata, pembelian tiket pesawat atau kereta api, pemesanan hotel hingga pemesanan travel. Tak seperti situs travel lain yang hanya menyajikan fitur pembelian tiket pesawat, kereta dan hotel, kita akan menjadi arranger bagi perjalanan kita sendiri tanpa harus meminta bantuan travel agent.


Kebetulan salah satu tujuan wisata impian saya adalah Lombok. Kota yang dikenal dengan keindahan pantai dan juga koleksi wisata alam yang menakjubkan itu sangat menarik untuk dijelajahi. Apalagi melihat teman-teman yang baru pulang dari Lombok selalu membawa cerita yang menarik. Maka saya coba ketik ‘Lombok’ sebagai tujuan wisata di situs JadiPergi.com. Tak butuh waktu lama, setelah saya ketik akan muncul banyak ragam pilihan paket wisata dari open trip, paket wisata dengan travel dan juga sewa kendaraan untuk menjelajahi Lombok. 

Halaman pertama JadiPergi.com

Kita bisa melakukan filter pencarian dari range harga paket wisata yang dapat disesuaikan budget, berapa hari akan bepergian, fasilitas dan jenis wisata apa yang ingin dinikmati. Menyusun itinerary pun bisa dilakukan lebih cepat dan mudah. Buat saya yang sama sekali belum pernah pergi ke Lombok jadi bisa memilih tempat mana saja yang akan saya kunjungi. Ini sangat menguntungkan dan juga bisa memberi gambaran jelas tanpa harus galau menimbang terlalu banyak pilihan.

Kita bisa memilih dengan filter pencarian di situs JadiPergi


Saya ketik 'Lombok' lalu muncullah pilihan wisatanya



Menjadikan Jadipergi.com sebagai sahabat untuk persiapan traveling adalah pilihan yang pas buat saya. Mau traveling ala flashpacker atau backpacker, semua bisa dilakoni. Saya pun bisa lebih meminimalisir masalah kantong bolong saat liburan. Selain itu, sering melakukan reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi, juga memberi keuntungan yang asyik karena tiap transaksi yang dilakukan otomatis akan mendapat cashback. Kalau semua sudah bisa tercukupi hanya dalam satu situs, jadi kapan mau pergi lagi?


Salah satu pilihan paket wisata yang menarik saya


2 comments:

  1. wahhh pilihan paketnya banyak jugaa yaa
    jadi bisa milih sesuai kantong dan keinginan nih

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^