Tuesday, 19 December 2017

10 Lokasi Instagramable Hits yang Harus Kamu Datangi Saat di Singapura


 Setiap saat, tiket promo Singapore Airlines selalu dinantikan kehadirannya. Promo tiket dengan harga yang lebih murah untuk liburan yang lebih hemat. Pertanyaannya, kenapa Singapura?

Hadirnya penawaran tiket promo Singapore Airlines menjadi salah satu kemudahan yang dihadirkan Singapura agar kita semakin mudah datang ke negaranya tanpa perlu menghabiskan banyak uang. Negara ini memang layak dikunjungi. Bukan hanya untuk kebutuhan wisata belanja, tapi juga untuk wisata kuliner dan mengunjungi berbagai tempat, baik yang modern maupun yang masih tradisional. Singapura memilikinya.

Pembangunan di Singapura yang terbilang lebih cepat dibanding negara Asia lainnya, selalu menghadirkan tempat-tempat baru yang setiap saat membuat kita ingin segera mengunjungi. Biasanya. Tempat-tempat ini kita ketahui dari feed pengguna Instagram.

Singapura memang cocok dikunjungi oleh para pecinta fotografi yang ingin membuat feed bagus di instagramnya. Berikut ini, ada beberapa spot bagus untuk para penggiat fotografi dan Instagram yang akan atau sedang berada di Singapura untuk wisata sekaligus berfoto ria.

Kubah Terbuka di Sheares Link

                                             sumber:tripzilla.com


Kubah terbuka ini merupakan tempat yang bagus untuk berfoto. Kita bisa foto OOTD atau Outfit of The Day kita saat datang ke sini dengan latar tempat wisata tersebut kemudian posting ke instagram. Dijamin, akan banyak yang menyukai hasil foto kita.


Art Science Museum Marina Bay Sands Resort Singapura


                                             sumber: straitstimes.com

Surganya pecinta seni, desain, media, dan arsitektur ini juga merupakan spot yang bagus untuk mengambil foto. Baik itu foto kita di sana ataupun foto-foto bagian luar dan dalam museumnya saja. Foto ini akan memberikan efek yang bagus untuk feed instagram kita dan pasti menjadi lebih nyentrik.

Bugis village

sumber: andrianagung89.wordpress.com

Di Buggis Village terdapat deretan ruko yang memiliki tangga spiral. Di tangga ini kita bisa berfoto sebaik mungkin untuk feed instagram yang bagus.


Kantor Polisi MCI


                                               sumber: @dutourdumonde_photography


Dengan jendela warna-warni pada gedungnya yang cantik, berfoto di sini pasti akan memberikan efek yang menarik pula untuk foto kita. Memang tidak perlu masuk ke bagian dalam kantornya, cukup di depan gedungnya saja.

Red Dot Design


sumber: thesmartlocal.com

Di tempat wisata ini, kita akan menemukan banyak produk hasil inovasi yang kreatif. Karena bangunannya unik, maka kita juga bisa mengambil foto di sini.

Orchard

                                
sumber: thesmartlocal.com

Berfoto di Orchard bukan hanya di jalannya saja, tapi bisa juga di perpustakaannya. Selain bagus, berfoto di sini juga bisa memberikan kesan pintar.

Singapore Flyer

sumber: citizenoftheworld.cc

Selain menjadikan kincir angin di sini sebagai background untuk berfoto, coba juga untuk masuk ke kabinnya.

Chinatown

sumber: Marianne Rogerson

Jika datang ke Chinatown, pilihlah untuk berfoto di Buddha Tooth Relic Temple and Museum. Saking hitsnya, tempat ini selalu ramai dengan orang yang sekedar ingin berfoto di sana.



Haji Lane

sumber: brilio.net

Di Haji Lane, dinding-dinding penuh grafitynya tidak hanya menarik di foto, kita juga harus mencoba menjadi objek utamanya dan menjadikan dinding tersebut sebagai latarnya.

Supertree Grove di Garden by the Bay
sumber: gardenbythebay.com.sg


Tempat ini merupakan salah satu yang ter-hits di Singapura. Jadi, kalau ke Singapura tidak datang dan tidak berfoto di sini, belum afdol. Pasti keren hasil fotonya.

Jadi, sebagai persiapan sebelum ke Singapura, selain berburu tiket promo Singapore Airlines, pastikan juga memasukan kesepuluh tempat wisata Instagramable di atas ke dalam destinasi yang wajib dikunjungi selama di sana.


1 comment:

  1. Aku dapet tiket promo SQ 2 bln lalu, utk keberangkatan january besok ke Hongkong. Tiket PP cm 2.5 jt nett per orang. Gilaaak murahnya :p. Lgs kita book lah.. Singapur sendiri buatku kyk rumah kedua. Tp biasanya tiap kali ksana aku cm mau main wahana ekstremenya di clarke quay. Ada reverse bungy dan giant swing di sana.

    ReplyDelete

mohon memberi komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA .. terima kasih telah berkunjung ^_^