Jaga Kesehatan Kulit dengan Paket White & Glow Qinara




Perempuan tak lepas dari produk kecantikan dan kesehatan kulit. Lihat saja dengan kompetisi beragam produk perawatan kulit dari wajah hingga ujung kaki yang pastinya menggoda mata.

Kulit yang cantik adalah kulit yang sehat, bukannya ditutupi dengan tumpukan make up. Pasti banyak perempuan yang ingin jika kulitnya, terutama di bagian wajah, akan selalu tampil tanpa cela. Kategori kulit wajah cantik dan sehat itu bisa dilihat dari bebas bekas jerawat, bersih, cerah, dan awet muda. Dan paket White & Glow Qinara ini akan memberikan banyak manfaat sesuai keinginan kita.


Paket White & Glow Qinara ini cocok untuk kulit normal atau kering. Dengan kadar PH seimbang yang sangat cocok untuk kulit wajah, paket perawatan tersebut tidak akan membuat wajah kering. Selain itu, paket White & Glow Qinara ini juga bisa diaplikasikan untuk kulit yang cenderung mudah alergi. Kandungan non-alergeniknya membantu mengurangi risiko alergi.



Manfaat rutin menggunakan paket White & Glow Qinara, tak hanya untuk mencerahkan kulit wajah. Wajah akan semakin halus dan lembab, efektif menyamarkan bagian atau noda hitam di wajah, keriput bisa dicegah dan pastinya permukaan kulit akan semakin halus dan  glowing jika rutin memakai produknya. Menariknya lagi, bagi Anda yang sedang mengandung atau menyusui juga tidak akan terancam paparan zat kimia berbahaya saat mengaplikasikan krimnya di muka.


Apa saja sih jenis produk di dalam paket White & Glow Qinara?

1. Facial wash white, pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit dan ada efek melembabkan.

2. Face toner untuk membersihkan sisa facial wash.

3. Day cream yang juga memiliki kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan memberi efek berkilau.

4. Moisturist night cream, krim malam dengan kandungan alami yaitu Aloe vera dan minyak zaitun.

5. Night cream intensive whitening yang mengandung vitamin C, arbutin, dan beraneka ragam bahan lain yang aman untuk kulit.


Soal keamanan produk tentu juga sudah teruji. Paket White & Glow Qinara telah memiliki izin produksi dari BPOM. Semua produknya tidak akan menyebabkan ketergantungan, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.


Tertarik untuk mencoba produknya? Anda bisa berkunjung ke media sosial Qinara berikut ini,
Website: www.qinaranaturalcosmetics.com
IG: @qinara_skincare
Fanpage: https://www.facebook.com/Qinarakosmetik/


Yuk segera kepoin produknya! Kalau mau memiliki kulit wajah sehat, cerah dan glowing, maka  paket White & Glow Qinara adalah jawabannya.


4 komentar

Mis Juli mengatakan...

Yang terawat dan tidak terawat pasti beda ya mbak, tentunya secara alami dan herbal aseek

Fransisca Williana Nana mengatakan...

Duh jadi penasaran. Segera melancong deh ke instagramnya!

Nonz Ati mengatakan...

Wajib cari info sebelum beli. Supaya tahu produk lebih detil. Apalagi produk ini dilengkapi dengan layanan konsultasi dengan dokter kecantikan,jadi enggak khawatir pilih produk yang cocok dengan jenis kulit, ya..

Bang Day mengatakan...

Noted. forward ke istri dulu