Berkunjung ke CariCommunity.com

Apa itu CariCommunity.com? Mungkin banyak di antara kita yang baru mengenal atau mendegar media sosial yang sangat bermanfaat tersebut. CariCommunity.com adalah ssebuah situs media sosial yang membantu sebuah komunitas atau kelompok mengembangkan jaringannya dan mendapat banyak keuntungan. Dengan jaringan antar komunitas yang mampu mencapai  dunia internasional,  komunitas atau kelompok yang anda miliki akan lebih dikenal khalayak luas.

CariCommunity.com memiliki beberapa fitur utama antara lain communities, calendar, scrapbook, dan business and services directory. Fitur-fitur utama tersebut memiliki fungsi yang akan membantu perkembangan sebuah komunitas. Laiknya facebook dan twitter yang bisa dijadikan ajang promosi, maka situs ini adalah media yang asyik untuk mempromosikan komunitas beserta aktivitasnya.

Fitur Calendar, adalah sebuah fitur untuk mempromosikan event yang diselenggarakan sebuah komunitas atau kelompok. Kita juga bisa mencari event-event komunitas tertentu yang terdaftar di CariCommunity.com. Jika ingin menyelenggarakan sebuah event, kita bisa membuat semacam pengumuman dengan waktu dan lokasi yang sudah ditentukan beserta detil acaranya. Dalam fitur ini, juga disediakan Guest List atau daftar peserta yang akan hadir.

Scrapbook adalah penjelasan identitas pribadi dengan komunitasnya. Misalnya anda adalah seorang pengusaha yang tergabung dalam komunitas sepeda antik, maka anda dapat mencantumkan aktivitas pribadi serta memperkenalkan komunitas anda. Isilah hal-hal umum dan postingan yang menarik pengguna CariCommunity.com karena siapa tahu anda akan memperluas jaringan komunitas anda.

Business and Services Directory adalah fitur yang mempermudah interaksi anda dengan komunitas anda dengan jaringan bisnis atau layanan terkait. Anda dapat mencari jaringan bisnis seperti agen koran, agen buku dan lain-lain atau mencari berdasarkan nama layanannya. Anda bisa mencari di berbagai daerah di Indonesia hingga dunia.

Cara daftar ke dalam media sosial berbasis web ini cukup mudah, pertama-tama anda masuk ke homepage CariCommunity.com lalu isi kotak pendaftaannya (di lingkaran warna hitam)


Masuk ke dalam inbox email yang anda gunakan untuk mendaftar CariCommunity.com. Klik link aktivasinya lalu anda ubah pasword sesuai keinginan anda.


Setelah login, anda bisa menyusuri masing-masing fitur dan tingkatkan jaringan komunitas anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar