Rekreasi, jalan-jalan liburan atau apapun namanya itu rasa-rasanya sangat kurang jika tak disertai kegiatan hunting tempat kuliner khas. Biasanya di tiap tempat wisata atau kota yang kita kunjungi, pasti takkan lepas dari acara belaja oleh-oleh sekaligus cari tempat makan yang sip. Teman-teman atau kerabat yang menunggu cerita liburan juga biasanya menanyakan,”Tempat makan apa yang enak di sana?”

Bagi yang sedang atau akan bepergian ke kota Bandung, nggak ada salahnya untuk mampir di tempat makan yang khas Indonesia tapi juga udah jadi franchise populer di wilayah Jabodetabek, namanya Pecel Lele Lela. FYI, Pecel Lele Lela ini adalah sebuah bisnis kuliner khas yang diciptakan justru setelah Rangga Umara, si pemilik harus menerima pemutusan hubungan kerja alias PHK dari perusahaannya. 


Meskipun namanya Pecel Lele Lela, bukan berarti kita hanya disuguhkan dengan sajian pecel lele dengan bentuk membosankan. Di tempat makan ini, lele disajikan dalam beragam resep yang menggugah selera. Lele dimasak dengan cara yang profesional dan sangat memperhatikan penampilan serta kebersihan. Menu lele yang dipilih pun bermacam-macam mulai dari lele goreng tepung, lele saus padang dan lain-lain. Selain itu kita juga bisa mengajak rekan atau keluarga yang tidak menyukai masakan serba lele untuk makan di tempat ini. Menu lain seperti ayam bakar madu, cah kangkung dan lainnya juga dapat menggugah selera makan.

Makan di Pecel Lele Lela juga nggak menguras kantong. Mulai dengan harga 20.000 rupiah, kita bisa nongkrong sambil menikmati makanan tradisional yang pasti menggoyang lidah. Yang nggak kalah serunya, buat pemegang kartu ISIC Indonesia, bisa menikamti potongan diskon sebesar 10% tiap kali melakukan transaksi sebesar 60.000 Rupiah. Diskon tersebut bisa dinikmati di cabang Pecel Lele Lela Jalan Dipatiukur no.248, Bandung dan juga Jalan Alun-Alun no.563 Cimahi, Bandung. Ayo buruan ajak teman-teman ISIC Member ke sini, dijamin seru dan nggak akan kecewa dengan rasa masakannya.