Gaul Paket Lengkap Ala ISIC

Apa sih yang dipengenin anak-anak muda gaul zaman sekarang? Jalan-jalan di mal elit, makan makanan yang enaknya selangit, atau gaul di komunitas yang kita sukai. Masalahnya untuk menjadi anak gaul paket lengkap begitu, kita butuh yang namanya duit. Mau beli buku terbaru, gadget terbaru atau ikutan jalan-jalan kan butuh dana yang nggak sedikit. Sekarang, ada solusi buat kamu-kamu yang pengen jadi anak gaul tapi nggak menguras kantong. Semuanya teratasi dengan ISIC Card.

Tahu tempat-tempat makan yang sering jadi lokasi nongkrong keren  seperti The Pancake Icon, Papa Ronz Pizza, dan Sour Sally? Harga makanan di tempat yang terkenal dengan sajian khas dan rasa enak itu agak sedikit memberatkan bagi kantong pelajar. Dengan mengantongi ISIC Card dan menunjukkannya di tempat tersebut, kamu akan mendapatkan potongan harga. Kalau ingin mencoba makanan tradisional, kamu juga bisa mampir ke Bakoel Sunda dan resto Kayu Manis Masakan Indonesia. Otomatis kalau kamu menunjukkan ISIC Card saat pembayaran, diskon menarik akan didapatkan.

Bagi yang hobi jalan-jalan atau travelling, juga mendapatkan fasilitas menarik dari ISIC Card. Beli tiket travelling di Indonesia Travel dengan menunjukkan ISIC Card, akan mendapatkan potongan diskon yang wow deh pokoknya. Misalnya pengen jalan-jalan dengan teman-teman di Base Camp Adventure Shop dan Arus Liar, diberikan fasilitas potongan harga bagi member ISIC Card.

Karena ISIC Card adalah kartu yang diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa, salah satu fasilitas yang diberikan adalah potongan diskon untuk aktivitas belajar dan edukasi. Kamu bisa belajar bahasa Inggris di English First, sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang memberikan fasilitas belajar ke luar negeri. Atau bagi yang pecinta buku, juga bisa mendapatkan potongan diskon harga buku di Gramedia Online dan pojokbuku.com.
So, masih ragu buat jadi ISIC member? Yuk buruan daftar dan gabung jadi ISIC Friends dan rasakan hidup gaul lengkap tanpa takut kantong bolong. Gaul dan cerdas bersama ISIC Indonesia.


1 komentar

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik Ibu Amanda Amanda Perusahaan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Amanda. Dia adalah permata yang langka. Saya Husnah dan saya meluangkan waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut.
amandarichardssonloanfirm@gmail.com, amandaloan@qualityservice.com, amandaloanfirm@cash4u.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com