Apa sih yang dipengenin anak-anak muda gaul zaman sekarang? Jalan-jalan di mal elit, makan makanan yang enaknya selangit, atau gaul di komunitas yang kita sukai. Masalahnya untuk menjadi anak gaul paket lengkap begitu, kita butuh yang namanya duit. Mau beli buku terbaru, gadget terbaru atau ikutan jalan-jalan kan butuh dana yang nggak sedikit. Sekarang, ada solusi buat kamu-kamu yang pengen jadi anak gaul tapi nggak menguras kantong. Semuanya teratasi dengan ISIC Card.

Tahu tempat-tempat makan yang sering jadi lokasi nongkrong keren  seperti The Pancake Icon, Papa Ronz Pizza, dan Sour Sally? Harga makanan di tempat yang terkenal dengan sajian khas dan rasa enak itu agak sedikit memberatkan bagi kantong pelajar. Dengan mengantongi ISIC Card dan menunjukkannya di tempat tersebut, kamu akan mendapatkan potongan harga. Kalau ingin mencoba makanan tradisional, kamu juga bisa mampir ke Bakoel Sunda dan resto Kayu Manis Masakan Indonesia. Otomatis kalau kamu menunjukkan ISIC Card saat pembayaran, diskon menarik akan didapatkan.

Bagi yang hobi jalan-jalan atau travelling, juga mendapatkan fasilitas menarik dari ISIC Card. Beli tiket travelling di Indonesia Travel dengan menunjukkan ISIC Card, akan mendapatkan potongan diskon yang wow deh pokoknya. Misalnya pengen jalan-jalan dengan teman-teman di Base Camp Adventure Shop dan Arus Liar, diberikan fasilitas potongan harga bagi member ISIC Card.

Karena ISIC Card adalah kartu yang diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa, salah satu fasilitas yang diberikan adalah potongan diskon untuk aktivitas belajar dan edukasi. Kamu bisa belajar bahasa Inggris di English First, sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang memberikan fasilitas belajar ke luar negeri. Atau bagi yang pecinta buku, juga bisa mendapatkan potongan diskon harga buku di Gramedia Online dan pojokbuku.com.
So, masih ragu buat jadi ISIC member? Yuk buruan daftar dan gabung jadi ISIC Friends dan rasakan hidup gaul lengkap tanpa takut kantong bolong. Gaul dan cerdas bersama ISIC Indonesia.