Perempuan Harus Melek Finansial


Perempuan single atau berkeluarga wajib melek finansial. Apa artinya? Bukan berarti seorang perempuan harus memiliki sifat matre berlebihan dan mencari pasangan kaya, ya. Melek finansial berarti perempuan harus memperhatikan kesehatan keuangannya dan mencari cara agar harta yang dimiliki tidak terbuang sia-sia supaya bisa menjadi simpanan yang tepat bagi diri sendiri maupun keluarga.

Jika anda sudah berpenghasilan sendiri, kini anda harus mulai melirik produk investasi demi bertambahnya pundi-pundi keuangan dan agar dana anda tidak terpakai untuk keperluan yang tidak penting. Masalahnya, kita seringkali takut untuk melakukan keputusan berinvestasi dan akhirnya memilih cara lama, menyimpan tabungan di bank. Jangan khawatir,seorang nasabah bisa berkonsultasi dengan konsultan keuangan atau financial planner berpengalaman untuk mengatur keputusan investasinya. Salah satu financial consultant profesional dengan sertifikat resmi adalah Rina Dewi Lina.

Rina Dewi Lina tak hanya kredibel sebagai pengarah, pemberi solusi dan pembimbing kliennya, tetapi ia juga sering diundang sebagai dosen tamu di universitas untuk memberi workshop tentang keuangan. Ia menggunakan teori keuangan yang aktual dan digabungkan dengan pengalaman yang dimiliki untuk membantu tiap masalah finansial kliennya. Anda bisa berkonsultasi padanya dan baca artikelnya di www.fokusfinansial.co.id.

Perempuan kini juga banyak yang melirik berbisnis online, membuka usaha restoran dan jenis usaha lain untuk mensiasati kegiatan ibu rumah tangga yang tak memiliki pekerjaan di kantor. Jika anda sudah menjadi seorang mompreneur, anda wajib belajar tentang seluk beluk pajak. Ada pajak-pajak yang harus dibayar sebuah badan usaha. Jika anda kesulitan memahaminya, anda bisa bertanya pada konsultan pajak. Untuk yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, bisa memilih Zeti Arina sebagai konsultan pajaknya. CEO Artha raya Consultant ini telah teruji kemampuannya dan kini dipercaya sebagai ketua Ikatan Konsultan Pajak Indonesia wilayah Surabaya.

Sudah terjawab bukan bagaimana cara melek finansial? Mari belajar lebih dalam sejak sekarang dan tumbuhkan kesehatan keuangan anda  demi masa depan yang lebih terjamin.

1 komentar

Kemasan Makanan mengatakan...

Jika Anda seorang pengusaha rumah makan, maka saya anjurkan Anda menggunakan Dus Makanan Greenpack yang sudah terbukti food grade dan ramah lingkungan.