Dewi Persik, nama biduan dangdut yang memiliki paras cantik dan tubuh aduhai ini selalu identik dengan sensasi. Setelah keluar dari balik jeruji penjara akibat berkelahi dengan Julia Perez, kini ia akan terancam masuk bui kembali setelah melontarkan sebuah kata-kata yang dianggap mencemarkan nama baik orang lain. Di depan banyak orang dan diliput media infotainment, Dewi Persik menyatakan jika ia sedang menjalin hubungan asmara dengan bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Betapa miris sekali jika nama malah melambung tenar gara-gara gosip penuh sensasi yang kurang sedap. Tiap orang memang memiliki keinginan untuk diakui eksistensinya, namun alangkah baiknya kita bisa belajar dari Dewi Persik agar jangan sampai keinginan untuk eksis dilakukan dengan cara yang sensasional. Untuk menjadi eksis, kita cukup mencintai apa yang kita kerjakan dan percaya pada diri sendiri. Inilah yang dilakukan oleh Stefie Siera Ngangi.

Stefie Siera Ngangi adalah gadis yang concern di bidang pengembangan anak usia dini dan usia sekolah. Mengenyam pendidikan seni sejak kecil dan giat menekuni kegiatan berkesenian seperti balet, tarian daerah, modelling, teater dan lain-lain, mendorong gadis dengan senyuman cantik ini untuk mendirikan Stefie’s House Of Creativity serta Kiwikids Preschool & Kindengarten.
Melalui Stefie’s House Of Creativity, anak-anak akan dididik untuk terampil menari balet, menari tradisional dan aktif di dunia modelling. Sedangkan di Kiwikids Preschool & Kindengarten, anak-anak akan dididik dalam suasana belajar yang fun disertai tenaga pengajar yang ahli. Stefie menyadari jika otak manusia mengalami perkembangan pesat di usia balita hingga anak-anak usia lima tahun. dua lini usahanya tersebut adalah wujud kepedulian Stefie.

Bagaimanapun juga, berkarya secara positif yang sesuai dengan passion memang akan membawa makna bagi diri kita sendiri. Alangkah lebih baiknya lagi jika karya dan usaha kita juga bisa bermanfaat untuk orang lain.