ISIC Friends, pasti sudah kenal dengan seri film The Mummy yang mengambil setting budaya masyarakat Mesir. Eksotika mitologi Mesir kuno yang sangat menarik untuk disimak, membuat Mesir terkenal sebagai negara dengan peradaban masa lalu yang sudah sangat maju sejak zaman dahulu. Kali ini ISIC Friends akan diajak berkenalan dengan beberapa kartu ISIC yang digunakan di Mesir.

Yang pertama adalah IYTC (The International Youth Travel Card). Kartu ini bisa dipakai pelajar Mesir untuk melakukan kegiatan travelling, kecuali dengan mengendarai pesawat. Kartu IYTC ini bisa digunakan juga oleh anak muda Mesir yang tidak berstatus pelajar dan guru baik di dalam Mesir atau di luar Mesir.

Sedangkan bagi yang berstatus sebagai guru dapat menggunakan kartu ITIC (The International Teacher Identity Card). Pengguna ITIC Card akan mendapatkan fasilitas diskon untuk belanja, berkunjung ke tempat budaya, makan di restoran, museum dan lain-lain. Jadi tak hanya pelajar yang bisa mendapatkan benefitnya, para guru pun bisa memperoleh diskon-diskon yang menarik.

Dan yang tak kalah menarik adalah ISIC Card yang diperuntukkan pelajar dengan range usia di bawah 12 tahun yaitu ISIC (Scholar). Murid-murid sekolah dasar bisa menggunakan ISIC Card (Scholar) untuk membeli keperluan sekolah, melakukan study tour ke tempat budaya dan sebagainya, tentu dengan diskon yang menarik.

Jadi, ISIC Friends sekarang bisa makin bangga deh dalam menggunakan ISIC Card. Ajak teman dan guru  menjadi ISIC Friends karena di negara kita pun manfaat ISIC Card sudah bisa dinikmati di banyak tempat. Dan yang lebih asyik lagi bermacam-macam kartu ISIC di atas, juga bisa didapatkan di Indonesia, jadi nggak cuma ada di Mesir lho. Tertarik? Visit website ISIC Indonesia di www.isic.co.id.