Banyak orang yang menganggap jika memiliki uang yang berlimpah, maka hidup akan semakin mudah. Akan tetapi di samping berbagai kemudahan yang bisa dinikmati, uang yang berlimpah juga menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri. Kita mungkin menjadi takut kehilangan uang, takut boros, dan bermacam-macam ketakutan lainnya. Sesungguhnya, uang memang bagai pisau bermata dua, oleh karena itu kita harus bisa menggunakannya secara cermat dan tepat.

Tentu saja salah satu dari bentuk positif penggunaan uang adalah banyak-banyak bersedekah atau menggunakannya di jalur yang bermanfaat. Selain itu kita sudah harus mulai berpikir tentang bagaimana menggunakan dana yang dimiliki untuk investasi. Uang yang disimpan begitu saja, lama-lama akan tergerus untuk potongan dana administrasi bank, sedangkan tambahan bunga yang didapat tidak terlalu besar. Nah, dalam penggunaan uang yang cerdas, anda bisa belajar dari konsultan keuangan profesional seperti Rina Dewi Lina.

Rina Dewi Lina, selaku COO PT Fokus Finansial, memberi penjelasan tentang pentingnya berinvestasi dan juga memiliki ansuransi jiwa sendiri. PT Fokus Finansial yang menjadi tempat bernaung Rina Dewi Lina dan timnya, memberikan edukasi dan pendampingan konsultasi bagi klien (Bisnis dan SDM). Pendampingan konsultasi yang diberikan bisa berupa perencanaan investasi (investment planning), merencanakan pengambilan keputusan finansial, pendidikan serta training khusus di bidang keuangan.

Sudah bukan zamannya lagi kita membenci uang. Jika kita ingin menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungan, tentu akan lebih mudah jika kita memiliki dana atau uang yang cukup. Konsultasi dengan perencana keuangan berpengalaman dan badan konsultan ternama seperti PT Fokus Finansial, akan mengantarkan kita menuju pemahaman baru tentang uang. Bersahabatlah dengan uang dan buka kesempatan-kesempatan yang menanti di masa depan.